Mona Ratuliu Rawat Adik Sambung Kesha Ratuliu, Banjir Pujian Rekan-rekan Artis
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Seperti diketahui, ibu sambung Kesha Ratuliu meninggal dunia setelah dua hari melahirkan bayinya. Mona Ratuliu sendiri juga sedang menyusui anak keempatnya.

WowKeren - Mona Ratuliu membagikan kabar dari putra sang kakak yang akrab disapa Donny Bule. Seperti diketahui, ayah Kesha Ratuliu tersebut kehilangan sang istri yang baru dua hari melahirkan bayi mereka, Balint.

Baru-baru ini, Mona membagikan momen tengah mengasuh Balint. Rupanya Balint akan tinggal bersama Mona untuk sementara waktu agar bisa menerima ASI. Kebetulan Mona juga masih menyusui anak keempatnya yang baru genap berusia 1 tahun.

"Hai semua! Terima kasih doa buat Balint nggak berhenti2 dari om dan tante. Tuh Balint senyum kesenengan!" tulis Mona pada Kamis (29/7). "Banyak yg tanya kenapa balint tinggal dirumah kita."

"Iya, sementara Balint tinggal disini dulu, supaya bisa dapet ASI dari bundanya niiiih. Kan mamih @enengulan juga pasti seneng kalau Balint jadi anak yang sehat," lanjut istri Indra Brasco tersebut. "Makasi semua udah sayang sama Balint."


Doa ramai dituliskan rekan-rekan artis untuk Balint dan keluarga Mona Ratuliu. Kelucuan dan ketampanan adik sambung Kesha Ratuliu tersebut juga jadi sorotan.

"Aduhhhh ganteng bgttt kamohh nak, seneng bgt nih Bunda dpt bayik lananggg yaaah," komentar Meisya Siregar. "Hallo balint kasyep, jd pengen punya babyboy," balas Audy Item.

"Alhamdulillaah.. Jadi cerita keluarga yang sungguh luar biasa. Balint sudah di tangan bunda yanda yang istimewa! Semoga produksi asi bunda semakin berlimpah!" sahut Widi Be3. "Anak sholeh balint cium dari jauh buat km, wah btr lg mau jd little uncle dong ya balint," timpal Andhara Early.

Sebelumnya Kesha Ratuliu juga telah bercerita mengenai Balint yang sempat dikira anaknya. Namun Kesha belum mau berbagi cerita mengenai penyebab kepergian sang ibu sambung untuk selama-lamanya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts