Roy Suryo dan Lucky Alamsyah Putuskan Damai, Sepakat Saling Cabut Laporan Polisi
Instagram/krmtroysuryo2
Selebriti

Diketahui Roy Suryo dan Lucky Alamsyah terlibat kasus pencemaran nama baik. Setelah saling melaporkan ke polisi, keduanya memlih untuk berdamai usai menjalani mediasi.

WowKeren - Kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Roy Suryo dan Lucky Alamsyah akhirnya berakhir damai. Keduanya pun sama-sama mencabut laporan di kepolisian, sesuai kesepakatan saat mediasi. Selain itu, Lucky Alamsyah juga diminta untuk menghapus unggahan yang diduga mencemarkan nama baik Roy Suryo.

"Meskipun memang ada syarat yang lain yang dalam proses penyelesaiannya antara lain mas Lucky Alamsyah akan menurunkan unggahan Instagram Story-nya beberapa waktu yang lalu yang kemudian sempat persoalan itu muncul mulai dari tanggal 22 Mei 2021 sampai dengan hari ini 30 Juli 2021," ungkap Roy Suryo saat ditemui di Gedung Direktorat Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, pada Jumat (30/7), seperti dilansir dari DetikHOT.

"Yang kedua nanti mas Lucky bersama kuasa hukumnya tidak akan memperpanjang kasus ini termasuk mencabut laporannya ke Polres Jakarta Timur," sambung Roy Suryo. "Karena yang bersangkutan juga sempat melaporkan driver saya ke Polres Jakarta Timur dan itu akan dicabut juga."

Disebutkan bahwa Lucky Alamsyah akan mencabut laporannya pada Roy Suryo terlebih dulu pada Senin (2/8) mendatang di Polres Metro Jakarta Timur. Barulah pada hari Selasa, Roy Suryo yang akan mencabut laporannya pada Lucky Alamsyah di Polda Metro Jaya.


"Jadi intinya saya nggak ingin memperpanjang lagi, nanti saya persilahkan mas Lucky Alamsyah menyampaikan statement-nya," ujar Roy Suryo.

"Oleh karena itu sekali lagi saya bahagia sekali dapat sahabat baru di sini haha mas Roy dan mudah-mudahan ini tidak lagi menjadi persoalan di kemudian hari dan menjadi lebih baik," sambung Lucky Alamsyah di kesempatan yang sama. "Dan kita bisa lebih kenal lagi yang jauh lebih baik lagi daripada hal ini. Terima kasih semuanya."

Seperti diketahui, Lucky Alamsyah awalnya mengungkap tindakan seorang mantan menteri inisial RS yang melakukan aksi tidak terpuji lewat Instagram Story. Menurutnya, RS menabrak mobil seorang berinisial AA, tapi langsung pergi dan tak meminta maaf.

Sosok RS kemudian diketahui adalah Roy Suryo. Mengetahui hal itu, Roy Suryo langsung menyampaikan bantahan dan menyebut bahwa dialah yang ditabrak oleh AA. Buntut dari kejadian tersebut, Roy Suryo melaporkan Lucky Alamsyah di Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik. Sedangkan Lucky Alamsyah melaporkan supir Roy Suryo yang diduga telah melakukan tabrak lari terhadap dirinya di Polres Metro Jakarta Timur.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait