Sempat Tak Beri Restu, Scott Disick Pasrah Bila Kourtney Kardashian Dan Travis Barker Nikah?
Selebriti

Hubungan Travis Barker dan Kourtney Kardashian semakin serius. Lantas seperti apa pendapat Scott Disick selaku mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anak Kourtney itu?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Travis Barker dan Kourtney Kardashian memang santer menjadi perbincangan publik. Pasalnya, hubungan yang masih terjalin selama 7 bulan itu sudah diklaim mulai serius.

Bahkan Travis kabarnya sudah melamar Kourtney saat keduanya sempat melakukan perjalanan ke Las Vegas. Alhasil, Kourtney dan Travis santer diduga akan segera menikah.

Meski begitu, Kourtney sendiri menampik spekulasi tersebut. Kourtney mengklaim tak pernah ada pertunangan bahkan rencana pernikahan di antara hubungannya dengan Travis. Sebaliknya, Kourtney mengaku masih menikmati hubungannya dan Travis saat ini.

Meski begitu, keluarga The Kardashian-Jenner sudah memberikan restu mereka terhadap hubungan Travis dan Kourtney. Berbeda dengan keluarga The Kardashian-Jenner, mantan kekasih sekaligus ayah dari ketiga anak Kourtney yakni Scott Disick dikabarkan belum memberikan restu.

Yang mana, Scott dilaporkan takut dan khawatir bila kasih sayang keluarga The Kardashian-Jenner kepadanya berpaling kepada Travis. Namun hal berbeda terjadi belakangan ini.


Scott sepertinya perlahan mulai menerima Travis sebagai kekasih Kourtney. Pasalnya, seorang sumber terdekat mengatakan jika Scott sudah mulai terbiasa dengan hubungan Travis dan Kourtney yang kian serius. Namun sumber itu meyakini jika hubungan Travis dan Kourtney bukan topik favoritnya untuk berdiskusi.

"Scott semakin terbiasa dengan gagasan bahwa hubungan Kourtney dan Travis serius tetapi itu bukan topik diskusi favoritnya," terang seorang sumber kepada Entertainment Tonight.

Sumber itu juga mengklaim jika hubungan Travis dan Kourtney sudah tak bisa dipisahkan dengan mudah. Yang mana, chemistry keduanya terus tumbuh seiring berjalannya hubungan mereka.

"Kourtney dan Travis memiliki hubungan di luar dunia ini dan sulit bagi mereka untuk melepaskan tangan mereka satu sama lain," tambah sumber tersebut. "Chemistry mereka tidak bisa disangkal."

Tak hanya itu, Kourtney diketahui juga sudah sangat akrab dengan anak-anak Travis dan begitupun sebaliknya. Keluarga Kourtney dan Travis disebut rukun dan beradaptasi dengan baik.

"Anak-anak Travis benar-benar dibawa ke Kourtney dan sebaliknya dengan anak-anak Kourtney," pungkas sumber itu. "Mereka semua rukun, dan keluarga mereka menyatu dengan baik."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts