Skandal Video Adhisty Zara Bareng Niko Al Hakim Viral, Sang Bunda: Tidak Ada Pembenaran
Instagram/mrssaladin
Selebriti
Skandal Video Adhisty Zara

Ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar kembali berkomentar soal video mesra putrinya dengan Niko Al Hakim. Sebelumnya, Sofia Yulinar menyebut video tersebut adalah video lama.

WowKeren - Ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar kembali berkomentar tentang skandal video ciuman bibir putrinya dengan Niko Al Hakim. Diketahui sebelumnya, ibunda Zara menyebut video putrinya dengan mantan suami Rachel Vennya itu adalah video lama padahal mengaku belum melihat video viral yang kini jadi perbincangan.

Sebagai seorang ibu, Sofia Yulinar membela Zara. Meski begitu, ibunda Zara ini menyebut kelakuan sang putri tidak pantas ditiru.

"Apapun yang terjadi dia tetap anak saya. Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal baik untuk ditiru," kata Sofia Yulinar di postingan Instagram Story pada Sabtu (31/7).

Zara

Instagram Story

Selain itu, Sofia Yulinar mengatakan tidak akan berkomentar lagi tentang skandal putrinya tersebut. Ia pun meminta publik memberi keluarganya waktu untuk mencerna kejadian tersebarnya video mesra Zara itu.


"Saya tidak akan berkomentar apapun atas semua yang terjadi," sambung Sofia Yulinar. "Tolong beri kami ruang dan waktu agar bisa mencerna ini dengan baik."

Sementara itu terungkap bahwa video ciuman bibir Zara dan Niko bukan satu-satunya. Beredar juga sederet foto yang memperlihatkan kemesraan Zara dan Niko dalam berbagai kesempatan, salah satunya pelukan di ranjang.

Setelah video mesranya viral, Zara sempat menulis kata "basi" seolah menanggapi kehebohkan publik terkait pemberitaannya dengan Niko. Sejauh ini baik Zara maupun Niko sendiri belum memberi keterangan resmi tentang video mesra mereka.

Diketahui, ini merupakan kali kedua Zara terseret skandal video. Sebelumnya video Zara bareng mantan kekasih, Zaki Pohan, juga sempat viral di media sosial tahun 2020 lalu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts