Forbes Klaim Rihanna Resmi Dapat Gelar Miliarder, Intip Kekayaannya
Instagram/badgalriri
Selebriti

Forbes belum lama ini resmi menobatkan Rihanna sebagai miliarder dengan kekayaan yang sebagai besar berasal dari bisnis kosmetiknya. Berikut sumber penghasilan Rihanna yang bikin melongo.

WowKeren - Musisi sekaligus aktris Rihanna belum lama ini mengejutkan sejumlah penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, Forbes telah melaporkan jika Rihanna resmi dinobatkan sebagai miliarder. Bahkan Rihanna juga didaulat menjadi musisi wanita terkaya tahun ini.

Yang mana, kekayaan Rihanna dilaporkan telah mencapai 1,7 miliar dolar Amerika atau setara dengan Rp 25 triliun. Usut punya usut, Forbes juga melaporkan jika setengah dari kekayaan Rihanna berasal dari bisnis kosmetiknya.

Seperti yang diketahui, bisnis kecantikan Rihanna yang diberi nama Fenty Beauty telah populer di kalangan masyarakat dunia. Masyarakat dunia juga tahu bahwa Rihanna merupakan superstar populer dengan bayaran mahal.

Yang mana, Rihanna kerap memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi dunia. Sebagian besar lagunya juga kerap menduduki puncak tangga lagu dunia.

Meski cukup lama tak mengeluarkan album, bisnis Rihanna dikabarkan tengah mengalir begitu pesat. Tak heran, bila Rihanna dinobatkan sebagai penyanyi terkaya dengan kekayaan Rp 25 triliun.


Kabarnya Rihanna juga akan merilis album baru dalam waktu dekat ini. Para penggemar pun tak sabar menantikan karya baru milik Rihanna.

Sementara itu, Rihanna diketahui tengah menjalin hubungan asmara bersama rapper A$AP Rocky. Tak heran bila keduanya tengah menjadi perbincangan hangat publik.

Sebelum mengonfirmasi kabar keduanya berkencan, Rihanna telah lebih dulu kepergok tengah makan malam bersama Rocky di salah satu restoran bernama Carbone di New York. Momen tersebut adalah pertama kalinya Rihanna dan Rocky kepergok sedang bersama usai rumor kencan mereka mencuat ke publik.

Sebelumnya, Rocky dan Rihanna telah dikabarkan memiliki hubungan asmara sejak November 2020 lalu. Bahkan hubungan keduanya dirumorkan telah melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Pasalnya, Rihanna diketahui telah mengundang Rocky untuk mengunjungi kampung halamannya yang berada di Barbados. Itu artinya, Rihanna sudah memperkenalkan Rocky kepada keluarga besarnya. Salah seorang sumber menyebut Rihanna telah menganggap Rocky serius lantaran sudah mau mengundangnya ke kediamannya di Barbados.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru