Ratu Rizky Nabila Kena Nyinyir Punya Hidup Gak Jelas Gegara Postingan Bahagia, Balasannya Menohok!
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila membagikan postingan sedang menikmati makanan dalam akun Instgaram. Namun ternyata unggahan Ratu ini tak luput dari komentar negatif netizen.

WowKeren - Ratu Rizky Nabila mengunggah video boomerang sedang menikmati croissant di postingan Instagram pada Minggu (8/8). Dalam video, Ratu terlihat bahagia memamerkan momen melahap roti tersebut.

Mantan istri Alfath Fathier ini bahkan memberi keterangan menarik di unggahannya makan croissant. "Aku cinta croissant lebih besar daripada aku cinta kamu, bagaimana bisa?"" tulis Ratu di bagian caption dalam bahasa Inggris.

Namun rupanya unggahan Ratu ini tak luput dari komentar nyinyir netizen. Ibu satu anak ini pun mem-pin komentar julid netizen.


Dalam komentarnya, netizen kesal sampai menyebut hidup Ratu tidak jelas. Tak tinggal diam, Ratu membalas dengan respon menohok. Ratu yang mengaku telah mampir di Instagram netizen julid itu balik mencibirnya.

"Apasih ga jelas bgt idup lo," kata akun @@bams_nugroho12. "@bams_nugroho12 Aku barusan mampir ig mu bang, kita ga kenal. tapi feed mu lebih ga jelas orry bang jago . foto di bandara doang aku tak terkejut," balas Ratu.

Ratu Rizky Nabila

Instagram

Sontak balasan Ratu pada netizen julid tersebut langsung ramai dikomentari yang lain. Mereka berbondong-bondong turut menghujat netizen tersebut karena telah nyinyir di postingan Ratu.

"@bams_nugroho12 laki kok julid sih..situ waras," komentar akun @manda***. "@bams_nugroho12 lahh lu ngapa boy? sehat?? cabut aj boy mending kalo emang ga seneng. sesimple itu. senengny kok bikin dosa," sambung akun @maria***. "@bams_nugroho12 lah lu lbh ga jelas laki2 bacotan...serah2 org lah mau ngapain lapak2 dia ...lu yg ga jelas Bambang kek perempuan mulut lu nyinyir," seru akun @anie***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts