Buntut Perceraian, Kelly Clarkson Menang Properti Milik Eks Suami Hingga Timbul Konflik Baru
Instagram/kellyclarkson
Selebriti

Perceraian Kelly Clarkson dan sang mantan suami, Brandon Blackstock, kembali menimbulkan perdebatan baru. Brandon seolah tak terima dengan keputusan pengadilan yang memberikan salah satu propertinya pada Kelly.

WowKeren - Musisi cantik Kelly Clarkson memang tengah menjadi perbincangan hangat publik. Yang mana, Kelly tengah bergelut dengan perceraiannya dengan sang mantan suami yakni Brandon Blackstock.

Seperti yang diketahui, Kelly baru saja diberi putusan untuk membayar Brandon sebanyak Rp 2 miliar setiap bulannya sebagai syarat cerai. Alhasil, Kelly mengaku kesal dan kecewa dengan keputusan pengadilan. Mengingat Kelly tak ingin terikat lagi dengan Brandon, keputusan pengadilan membuatnya mau tak mau harus kembali berhubungan dengan eks suami.

Namun, pada Kamis (12/8), pengadilan kembali memberikan keputusan baru terkait sidang perceraian Kelly dan Brandon. Dalam sidang tersebut, Kelly ditetapkan akan mendapatkan properti milik Brandon yang berada di kawasan Montana.

Kelly mendapatkan properti berupa aset peternakan milik sang mantan suami. Yang mana, kawasan Montana merupakan tempat tinggal Brandon saat ini.

Terkait hal tersebut, Kelly dikabarkan berencana untuk menjual aset peternakan yang telah ditetapkan pengadilan akan diberikan kepadanya. Sayang, Brandon selaku pemilik pertama pun tak setuju dengan keputusan Kelly.


Usut punya usut, Brandon berkeinginan untuk fokus mengelola peternakannya dan berencana hidup jauh dari sorotan media. Yang mana, Brandon ingin meninggalkan kariernya di dunia musik sebagai seorang manajer.

Perbedaan rencana Kelly dan Brandon itu tentunya menimbulkan perdebatan dan konflik baru. Brandon bahkan disebut sengaja berkata seperti itu agar peternakan tersebut tak jatuh ke tangan Kelly.

Sementara itu, belum lama ini pun terungkap tanggapan serta kondisi Kelly usai diberi keputusan tersebut oleh pengadilan. Sayangnya, orang terdekat menyebut keadaan Kelly tak cukup baik.

Kelly disebut tengah bergulat dengan emosi yang biasa dirasakan seorang wanita yang baru saja bercerai. Yang mana, Kelly dikabarkan tengah sedih, marah, kaget serta sakit hati atas hasil dari perceraiannya dengan Brandon.

Kelly dikabarkan juga kesal saat tahu harus membiayai sang mantan suami sebanyak Rp 2 miliar setiap bulannya. Menurut Kelly, ia terlalu menghabiskan banyak uang untuk mendukung pekerjaan serta kegiatan sang mantan suami.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts