Akhirnya Bersedia Suntik Vaksin, Jerinx SID Ungkap Efek Sampingnya
Instagram/jrxsid
Selebriti

Sempat diisukan tak percaya Covid-19, Jerinx SID akhirnya bersedia untuk menerima suntikan vaksin. Jerinx pun membeberkan efek samping yang dirasakannya usai divaksin.

WowKeren - Musisi kontroversial Jerinx SID masih menjadi perbincangan hangat publik. Usai ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pengancaman yang dilaporkan selebgram Adam Deni, sikap Jerinx disebut kian berubah menjadi lebih baik.

Bahkan Adam Deni sendiri membenarkan jika sikap Jerinx selama proses mediasi di Polda Metro Jaya sangatlah berbeda. Dikenal emosional, Adam mengklaim Jerinx lebih bijaksana dan baik hati.

Bahkan Jerinx diketahui telah bersedia disuntik vaksin. Yang mana, sikap tersebut seolah mengisyaratkan Jerinx telah percaya bila Covid-19 memang benar ada. Seperti yang diketahui, Jerinx diduga sempat tak percaya bahwa virus Covid-19 ada.

Jerinx diketahui disuntik vaksin di Polda Metro Jaya ditemani sang istri, Nora Alexandra. Musisi pemilik nama lengkap I Gede Aryastina itu lantas mengungkap efek samping yang dirasakannya usai melakukan vaksin Sinovac.

Jerinx mengatakan jika tubuhnya masih terasa normal. Ia mengaku tak merasakan efek samping apapun dari vaksinasi Sinovac dosis pertama tersebut.

"Enggak ada (efek samping) apa-apa," kata Jerinx SID di Biddokkes Polda Metro Jaya pada Minggu (15/8).


Usut punya usut, Jerinx mengaku sempat ragu sebelum akhirnya bersedia disuntik vaksin. Yang mana, Jerinx mengaku memiliki riwayat penyakit hepatitis.

"Awalnya saya masih ragu karena saya baca di halodoc itu orang dengan riwayat Hepatitis sebaiknya harus konsultasi dulu," terang Jerinx.

Meski begitu, Jerinx tetap menganjurkan kepada siapa saja untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum disuntik vaksin. Terkait hal tersebut, Jerinx mendadak mendapat banyak pujian dari warganet lantaran telah terbuka akan Covid-19.

"Tapi saya menganjurkan kepada masyarakat luas agar berkonsultasi dulu sebelum melakukan vaksin," tambah Jerinx.

Meski begitu, Jerinx meminta masyarakat untuk tak melebih-lebihkan sikapnya bersedia divaksin. Sebaliknya, Jerinx mengajak semua orang untuk membantu Indonesia kembali bangkit.

"Tidak usah berlebihan, ayo kita bantu agar Indonesia kelak bangkit lagi," pungkas Jerinx.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait