Bantu Potongkan Rambut Kourtney Kardashian, Travis Barker Beri Pujian Selangit
Instagram/travisbarker
Selebriti

Kourtney Kardashian belum lama ini pamerkan penampilan barunya kepada publik. Yang mana, Travis memberikan pujian selangit untuk rambut baru sang kekasih.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood yang santer dirumorkan akan segera menikah yakni Kourtney Kardashian dan Travis Barker kembali mencuri perhatian publik. Yang mana, Kourtney baru saja mengubah gaya rambutnya.

Melalui laman Instagram pribadinya, Kourtney membagikan potret cantiknya dengan gaya rambut baru. Dalam postingan tersebut, rambut Kourtney tampak telah dipotong pendek.

Dengan outfit serba hitam, Kourtney tampak cocok dengan rambut barunya. Ia berfoto ala mirror selfie dan membagikannya kepada publik.

Menariknya, Travis memberikan pujian selangit kepada penampilan baru sang kekasih. Yang mana, Travis memuji Kourtney merupakan wanita yang sempurna. "Kau sempurna," seru Travis melalui kolom komentar postingan Kourtney.

Semakin mengejutkan lantaran Travis lah yang diduga membantu Kourtney memotong rambutnya. Dengan kata lain, Travis yang membuat Kourtney memiliki potongan rambut baru.


Pasalnya, unggahan sebelumnya memperlihatkan potret guntingan sisa rambut. Rekan Kourtney kemudian menandai akun Instagram Travis dan mengklaim hasil potongan drummer Blink-182 itu bagus. Kourtney kemudian merespons komentar yang seolah membenarkan jika rambutnya telah dipotong Travis.

Photo-INFO

Instagram

"Potongan yang bagus @travisbarker," puji Sarah Howard. "Bagus dengan kemampuan tangannya," balas Kourtney.

Sementara itu, postingan awal Kourtney juga menimbulkan perhatian akan hal yang lain lagi. Yang mana, para penggemar curiga dengan penampakan perut Kourtney yang terlihat cukup buncit.

Alhasil, spekulasi yang menyebut Kourtney hamil kembali mencuat. Sebelumnya, Travis juga didapati tengah mengelus dan mencium perut Kourtney. Usai momen itu berhasil terekam, publik pun mulai santer menganggap Kourtney tengah hamil anak Travis.

"Benar-benar hamil," seru seorang penggemar. "Ya Tuhan dia sedang hamil," tambah penggemar yang lain. "Kau hamil," tanya penggemar yang lainnya lagi.

"Kourtney tampak tengah hamil," ujar seorang penggemar lagi. "Sepertinya ia membenarkan rumor kehamilan," kata penggemar lain lagi. "Aku terus menerus memperhatikan foto Kourtney dan hampir meyakini jika ia memang hamil," imbuh lainnya lagi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts