Colin Jost Benarkan Kabar Scarlett Johansson Tengah Hamil Anak Pertama
Selebriti

Scarlett Johansson dikonfirmasi tengah hamil anak pertama buah cinta pernikahannya dengan Colin Jost. Kabar kehamilan Scarlett itu dibenarkan langsung oleh sang suami.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga kecil pasangan selebriti Scarlett Johansson dan Colin Jost. Yang mana, Scarlett dikonfirmasi tengah hamil anak pertama buah pernikahannya dengan Colin.

Sebelumnya, Scarlett memang santer dirumorkan hamil lantaran disadari jarang mengikuti promo serta wawancara seputar film epiknya "Black Widow". Seorang sumber terdekat kemudian mengklaim jika Scarlett benar hamil namun masih merahasiakan kabar tersebut.

Kabar itu kemudian dianggap hanya rumor belaka lantaran baik Scarlett maupun sang suami tak memberikan respons apapun. Namun, belum lama ini, suami Scarlett memberikan kabar tak terduga.

Secara terang-terangan, Colin membenarkan kabar kehamilan pertama Scarlett. Hal itu bermula saat Colin melakukan pertunjukan standup di sebuah teater di Connecticut.

Dalam standup-nya, Colin mengatakan tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Pengakuan pria berusia 39 tahun itu disampaikan seorang pengunjung yang berada di sana kepada Page Six.


Bahkan Colin sempat mengungkapkan perasaannya terkait perannya sebagai calon ayah. Colin mengaku senang dan bahagia lantaran keluarga kecilnya segera kedatangan anggota baru.

"Kami memiliki bayi, ini menyenangkan," seru Colin kepada seluruh penonton standup-nya.

Yang mana, kehamilan Scarlett kali ini merupakan anak keduanya. Pasalnya, aktris tersebut telah dikaruniai satu putri yang kini berusia enam tahun dari pernikahan sebelumnya bersama sang mantan suami, Romain Dauriac. Putri sulung Scarlett sekaligus anak sambung Colin itu bernama Rose.

Usai pembenaran kabar hamil itu viral, baik Colin maupun Scarlett belum memberikan tanggapan apapun lagi terkait hal tersebut. Meski begitu, para penggemar merasa senang saat mengetahui Scarlett telah mengandung anak pertamanya.

Sementara itu, pernikahan Scarlett dengan Colin merupakan rumah tangga ketiga baginya. Yang mana, Scarlett sudah dua kali bercerai dai Ryan Reynolds dan Romain Dauriac. Collin dan Scarlett pertama kali menikah pada 2020 lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait