Produser 'James Bond' Mentahkan Gagasan Spin-Off TV: Yang Kita Buat Adalah Film!
EON Productions/Greg Williams
Film

Penulis skenario John Logan, yang menulis film Bond seperti 'Skyfall' dan 'Spectre', menulis dalam The New York Times bahwa kesepakatan Amazon-MGM membuatnya 'merinding'.

WowKeren - Produser waralaba "James Bond", Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson dengan tegas menolak kemungkinan waralaba itu akan dibuat spin-off dalam bentuk serial televisi. Hal ini sebagaimana dilaporkan oleh Total Film.

Sebelumnya pada Mei lalu diumumkan bahwa Amazon sedang bernegosiasi untuk mengakuisisi MGM, studio yang memegang hak atas seri Bond, yang mengarah ke spekulasi tentang masa depan karakter tersebut.

"Kami membuat film. Kami membuat film untuk bioskop. Itulah yang kami lakukan," kata Broccoli. Wilson menambahkan, "Kami telah menolak permintaan semacam itu selama 60 tahun."

Kesepakatan Amazon-MGM, yang diperkirakan akan tercapai tahun depan, bernilai 8,45 miliar dolar AS. Meskipun ini akan memberi Amazon hak atas IP seperti "Rocky", "The Pink Panther", dan "RoboCop", waralaba "James Bond" adalah salah satu merek terbesar yang dimiliki oleh MGM.


Penulis skenario John Logan, yang telah ikut menulis film Bond seperti "Skyfall" dan "Spectre", menulis dalam kolom tamu untuk The New York Times bahwa kesepakatan itu membuatnya "merinding". Ia mempertanyakan apa yang akan terjadi ketika raksasa seperti Amazon menuntut ini-itu ke depannya.

"Apa yang terjadi pada persahabatan dan kontrol kualitas jika ada penguasa Amazon dengan analitik yang menguraikan setiap keputusan? Apa yang terjadi ketika kelompok fokus melaporkan bahwa mereka tidak suka Bond minum martini?" urainya. "Atau membunuh begitu banyak orang? Dan aksen Inggris itu agak mengasingkan, jadi bisakah kita memiliki lebih banyak orang Amerika dalam cerita untuk daya jual?"

Broccoli dan Wilson akan mempertahankan "kontrol artistik berkelanjutan" mereka atas waralaba. Beberapa jam setelah kesepakatan itu diumumkan, mereka meyakinkan penggemar dalam sebuah pernyataan bahwa mereka "berkomitmen untuk terus membuat film James Bond untuk penonton teater di seluruh dunia."

Tahun depan akan menandai peringatan 60 tahun waralaba Bond. Didasarkan pada novel mata-mata karya Ian Fleming, serial ini telah menelurkan 27 film, dua di antaranya diproduksi oleh Broccoli dan Wilson's Eon Productions.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait