Elizabeth Olsen Ikut Tanggapi Perseteruan Scarlett Johansson Dengan Disney
Selebriti

Elizabeth Olsen turut menanggapi perseteruan yang terjadi di antara Scarlett Johansson dan pihak Disney. Lantas akankah Olsen mendukung sikap Scarlett yang menggugat Disney?

WowKeren - Aktris cantik Elizabeth Olsen belakangan ini menjadi perbincangan publik lantaran ikut menanggapi perseteruan Scarlett Johansson dan pihak Disney. Yang mana, Olsen merupakan artis pertama Marvel yang ikut buka suara atas perkara yang tengah dihadapi Scarlett dan Disney.

Sebelumnya, Scarlett menuduh Disney telah melanggar kontrak ketika memilih untuk tidak menayangkan film tersebut secara eksklusif di bioskop. Perseteruan rupanya berbuntut panjang lantaran Disney menanggapi komentar pedas Scarlett.

Yang mana, Disney menyebut jika Scarlett egois dan tidak memikirkan dampak pendemi ketika mencoba untuk membela kontraknya. Yang mana menurut sejumlah pihak serangan semacam ini tidak seharusnya dilayangkan dalam bisnis.

Meski begitu, Scarlett tetap menggugat pihak Disney lantaran merasa dirugikan. Scarlett mengklaim dirinya telah kehilangan keuntungan yang cukup signifikan karena pihak Disney.

Olsen selaku rekan sesama aktris pun memuji sikap Scarlett. Ia menyebut rekannya itu merupakan wanita yang tangguh dan berani.


Olsen juga mengklaim jika keputusan serta gugatan yang diambil Scarlett merupakan sikap yang tepat. Pernyataan Olsen tersebut seolah mengisyaratkan jika bintang "WandaVision" itu mendukung keputusan Scarlett untuk menuntut kontrak dengan Disney.

"Saya pikir dia sangat tangguh," puji Olsen kepada Vanity Fair. "Secara harfiah, ketika saya membaca itu, saya seperti, 'Bagus untukmu, Scarlett'."

Sementara itu, kebahagiaan Scarlett dan sang suami, Colin Jost kian bertambah. Yang mana, Scarlett dan Colin baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Aktris pemilik nama lengkap Scarlett Ingrid Johansson itu sebelumnya menikah dengan Romain Dauriac dan keduanya dikaruniai putri bernama Rose.

Kabar kelahiran anak kedua Scarlett pertama kali dibagikan Colin melalui laman Instagram pribadinya. Colin membagikan kabar bahagia tersebut pada Rabu (18/8). Kendati demikian, komedian tersebut tak mengungkapkan detail dari tanggal dan waktu sang bayi lahir.

Melalui postingan tersebut, Colin mengungkapkan jika bayinya yang baru lahir berjenis kelamin laki-laki. Yang mana, Colin dan Scarlett memilih nama Cosmo untuk identitas sang putra.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru