Amalia Fujiawati Bongkar Bukti Pimpinan Persija Tahu Pernikahan Sirinya dengan Bambang Pamungkas
Instagram
Selebriti

Amalia Fujiawati mengungkap obrolannya dengan Presiden Klub Persija, Mohammad Prapanca, melalui WhatsApp. Obrolan tersebut berlangsung pada 26 Desember 2020 saat Amalia dan Bambang Pamungkas memutuskan bercerai.

WowKeren - Amalia Fujiawati kembali membeberkan bukti apabila pernah menikah dengan Bambang Pamungkas. Bukti tersebut berupa obrolan WhatsApp Amalia dengan kontak yang tertulis sebagai Panca Persija.

Seperti diketahui, Mohammad Prapanca menjabat sebagai Presiden Klub Persija sejak 2020. Amalia pun mempersilakan apabila ingin melacak nomor WhatsApp Panca untuk membuktikan kebenaran pesan tersebut.

"Beliau adalah presiden/atasan dimana tempat Sdr. BP bekerja sampai saat ini," tulis Amalia pada Selasa (24/8). "Nomor ini kalau di cek ke polisi pasti terjawab siapa identitas pemilik nomornya dan singkron."

Dalam obrolan yang dibagikan, Yuni ingin memastikan apabila Panca sudah mengetahui pernikahan sirinya dengan Bambang Pamungkas. Panca pun menjawab apabila Bambang telah memberitahukannya pada pagi hari ketika obrolannya dengan Yuni dilakukan, yakni tanggal 26 Desember 2020.


Amalia Fujiawati Bongkar Bukti Pimpinan Persija Tahu Pernikahan Sirinya dengan Bambang Pamungkas

Source: Instagram Story @yuniamalia

Saat bercerai dari Amalia, Bambang Pamungkas disebut berjanji akan tetap memperhatikan anak-anaknya. "Ini adalah tgl dimana kami bersepakat bercerai scr baik2, dan beliau berjanji akan tetap mengedepankan kepentingan anak2nya. But lidah tak bertulang, Its ok," lanjut Amalia.

Akan tetapi kini Bambang Pamungkas tidak mau mengakui pernikahan sirinya dengan Amalia. Bambang yang kini berstatus sebagai suami sah Tribuana Tungga Dewi juga enggan melakukan tes DNA untuk membuktikan status anak-anak Amalia.

"Tapi kalau saya jd seorang bos saya nggak mau punya bawahan yang melakukan kebohongan publik. Dan ikut membantu kebohongan tsb," pungkas Amalia. "Bs jd itu menjadi kerawanan untuk perusahaan saya. Ciyee gaya amat yuniamalia pny perusahaan. Kan kalooo...."

Sebelumnya Amalia Fujiawati berencana melakukan tes DNA dengan Jane Abel apabila Bambang Pamungkas tidak bersedia. Namun Bambang kini justru mengeluarkan putrinya dari KK sehingga masalah keluarga tersebut semakin meluas.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts