Alasan Cerai Larissa Chou Kembali Dibahas, Alvin Faiz Disebut Sering Keluar Malam Sampai Lupa Waktu
Instagram/larissachou
Selebriti

Adit Jagoan yang merupakan mantan manajer membongkar kelakukan Alvin Faiz. Ia juga disinggung soal poin alasan Larissa Chou yang lainnya hingga minta cerai ke Alvin.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou telah resmi bercerai pada 16 Juni 2021 lalu. Sebelumnya, Larissa diketahui sempat membocorkan alasan bercerai dari Alvin.

Kini, Adit Jagoan yang merupakan mantan manajer Alvin membenarkan salah satu alasan Larissa Chou gugat cerai. Menurut Adit, hal tersebut berkaitan dengan Alvin yang sering bermain aplikasi Club House sampai lupa waktu.

"Gue cuma satu yang tahu, bahwasannya yang keluar malam yang Club House itu benar karena itu ada di storynya. Jadi itu pun keluar bukber sampai sahur," kata Adit Jagoan, seperti dilansir dari InsertLive. "Jadi teman-teman yang di Club House. Kalau yang lainnya gue nggak tahu sih soal benar atau tidaknya. Cuma kalau yang itu benar."

Selain itu, Adit mengaku ragu dengan poin penyebab Larissa gugat cerai karena Alvin berhubungan intim dengan wanita lain. Menurut Adit, Alvin tak pernah main cewek bahkan selalu menjaga jarak dengan lawan jenis.


"Kalau main cewek, jangankan main cewek kalau ada foto kita ke luar kota, ada cewek atau siapa-siapa mau foto itu harus ada gue. Jadi nggak bisa," ungkap Adit. "Kalau ada meeting, harus jaga jarak. Dia menjaga marwahnya sebagai suami. Main cewek nggak mungkin."

Diketahui selain mengungkap alasan gugat cerai, Larissa juga sempat curhat merasa tersakiti. "Bahkan sampai di akhir perceraian yang masih proses, dia sangat menyakiti aku dengan terus-terusan menjadikan perceraian sebagai bahan bercanda di InstaStory," kata Larissa.

Sementara itu dua bulan usai resmi bercerai, Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman yang merupakan mantan istri Zikri Daulay. Alvin sempat menegaskan bahwa Henny bukan orang ketiga yang menyebabkan rumah tangganya dengan Larissa hancur.

"Jadi clear ya henny sama sekali bukan penyebab cerainya gw dulu, dekat pun belum saat itu dan penyebab cerainya kita masing2 sama sekali bukan karena orang ketiga," ujar Alvin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru