BTS Ditanya Siapa yang Pantas Jadi Leader Selain RM, 2 Member Ini Langsung Salting
Selebriti

Dalam acara Tokopedia baru-baru ini, Jungkook bertanya siapa member yang merasa pantas menjadi leader selain RM. Semua langsung melihat ke arah dua member.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) bekerja sama dengan Tokopedia dalam beberapa tahun terakhir. Baru-baru ini, mereka mengadakan acara bersama yang menampilkan para member bermain game dan melakukan wawancara.

Format pertanyaan yang diajukan pada member BTS adalah, "Iya atau Tidak." Satu member akan membacakan pertanyaan seputar grup yang harus dijawab iya atau tidak oleh member yang lain.

Ketika tiba giliran Jungkook, si "golden maknae" bertanya siapa member yang merasa pantas menjadi leader selain RM (Rap Monster). Semua langsung melihat ke arah Jin dan Suga yang merupakan dua member tertua.

Baik Jin maupun Suga langsung salah tingkah, tampak ragu dengan jawaban mereka. Sementara Suga dengan percaya diri menjawan "iya," Jin memilih untuk tidak menjawab. Pemilik Kim Seokjin itu hanya tersenyum, tidak tahu harus berkata apa.


RM kemudian ditanya apakah ia merasa tidak ada member yang lebih baik darinya untuk menjadi leader BTS. RM langsung menjawab tidak. Ia merasa Suga dan Jin sangat pantas menjadi leader grup.

Sementara itu, BTS akan merilis versi remix baru dari lagu hits mereka "Butter" pada 27 Agustus. Kali ini menampilkan rapper Amerika Megan Thee Stallion. Perilisan remix ini sempat diwarnai "drama" dari pihak Megan.

"Butter" pertama kali dirilis pada 21 Mei 2021. Lagu ini mencetak prestasi membanggakan dengan bertahan di tangga lagu Billboard Hot 100 selama 13 pekan.

Pekan ini "Butter" menempati peringkat ke-8, turun satu posisi dari minggu lalu. Lagu ini berada di peringkat 10 besar Hot 100 selama 13 minggu berturut-turut, sejak debut nomor satu di tangga lagu pada bulan Juni.

"Butter" bertahan di puncak selama sembilan minggu, sempat digantikan oleh "Permission to Dance." Lagu ini sekarang imbang dengan "Dynamite" untuk lagu dengan rekor terpanjang di 10 besar Billboard Hot 100 oleh artis Korea.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait