Ratu Rizky Nabila Percaya Diri Pamer Jidat Lebar Malah Banjir Pujian
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila tampak tampil percaya diri membagikan foto selfie untuk memamerkan jidatnya yang lebar. Namun alih-alin akan mendapatkan cibiran, ia justru malah menuai banyak pujian.

WowKeren - Ratu Rizky Nabila semakin dikenal luas oleh publik setelah perpisahannya dengan Alfath Fathier. Seperti yang diketahui bahwa Ratu digugat cerai Alfath saat tengah hamil besar. Bahkan kala itu keduanya masih terus berselisih termasuk soal drama tes DNA anak yang dilahirkan Nabila.

Di sisi lain, Nabila juga belakangan menjadi lebih eksis membagikan postingan di media sosial miliknya terutama Instagram. Lantas baru-baru ini salah satu unggahannya berhasil menyita perhatian warganet.

Dalam postingan teranyar, Nabila membagikan potret saat dirinya berfoto selfie. Di sana ia membiarkan rambut panjangnya terurai begitu saja lantas Nabila pun berpose tersenyum ke arah bidikan kamera.

Rupanya postingan tersebut sengaja dibagikan Nabila untuk memamerkan jidatnya yang lebar. Hal itu diperjelas Nabila lewat keterangan yang mengiringi foto postingannya.


"Si jidad lebar ... selfie 🤳" tulis Nabila di Instagram, Rabu (1/9). Lebih lanjut, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet terkait penampilan Nabila itu.

Alih-alih mendapatkan cibiran karena memiliki jidat lebar, Nabila justru menuai banyak pujian dari netizen. Bahkan banyak dari warganet yang menyebut Nabila jadi terlihat lebih cantik karena memiliki jidat lebar. Beberapa dari mereka juga mendoakan banyak kebaikan untuk Nabila.

"Selebar rejekinya🤲🏻," komentar salah satu netizen. "Ahhh, mama niooooo makin cetarrr🤗🤗🤗," ujar seorang netter. "Si imut selfie. Masyaallah cantik mama nio ❤️❤️❤️❤️," sahut netter lainnya. "Masyaallah cantik bgt tetehku❤️❤️❤️😍, Vibes Aura kasih kw😂" timpal akun lainnya.

Sebelumnya, postingan Instagram Nabila juga sempat membuat netizen merasa penasaran karena ia membagikan pesan romantis. Ia memajang foto dari dekat tangan dua orang yang bergenggaman erat.

Postingan itu membuat warganet heboh dan menduga Nabila tengah membocorkan soal sosok baru pengisi hatinya. Hal ini juga didukung oleh tiga buah emoji yang disematkannya, dari seorang bayi, gambar seorang perempuan ditambah satu emoji laki-laki.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru