Reaksi Bambang Pamungkas Sudah Tertebak Usai Tes DNA Anak Keluar, Amalia Fujiawati Sentil Begini
Instagram/bepe20
Selebriti
Konflik Rumah Tangga Bambang Pamungkas

Amalia Fujiawati sudah tahu bagaimana respons Bambang Pamungkas usai dirinya membeberkan hasil tes DNA anaknya. Diketahui, hasil tes DNA anak Amalia dikatakan cocok dengan Bambang karena memiliki presentase tinggi.

WowKeren - Konflik antara Bambang Pamungkas dan Amalia Fujiawati masih berlanjut sampai sekarang. Belum lama ini, Amalia membeberkan hasil tes DNA putrinya yang ternyata cocok dengan Bambang Pamungkas.

Dari hasil pemerisaan DNA antara Ayu Anjani dan Jane Abel memiliki persentase yang sangat tinggi yaitu 92,3 persen. Diketahui, Jane Abel adalah anak Bambang Pamungkas dari istri pertama, almarhum Olga Archangela. Sementara Ayu Anjani adalah anak Bambang dengan Amalia Fujiawati dari hasil pernikahan siri.

Setelah hasil tes DNA tersebut keluar, pesepakbola ini tidak memberikan komentar apapun. "Mereka (pihak Bambang Pamungkas) no comment," kata kuasa hukum Amalia Fujiawati, Wati Trisnawati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (2/9).

Pihak Amalia pun sudah menduga jika Bambang akan bereaksi seperti itu. Pasalnya, selama ini Bambang memang mati-matian membantah bahwa ia tidak pernah melakukan pernikahan siri apalagi memiliki anak dengan Amalia.


Bukan maksud Amalia untuk mengungkap sendiri kebenarannya tanpa ada persetujuan dari Bambang Pamungkas. Sebab selama ini Bambang Pamungkas tidak pernah menunjukan iktikad baiknya untuk mengakui anak biologisnya. Alhasil, Amalia meminta Jane Abel untuk membantunya dalam proses tes DNA ini, dan ternyata dugaannya tidak salah sama sekali.

"Dari awal kita minta itikad baik ya. Sampai kesimpulan dari Bepe nggak mau, akhirnya kami punya alternatif untuk DNA pembanding dengan Abel," tandas Wati, kuasa hukum Amalia.

Sebelumnya, Amalia Fujiawati juga membeberkan alasan sebenarnya Bambang Pamungkas mencoret nama Jane Abel dari Kartu Keluarganya (KK). Amalia dan pengacaranya yakin seribu persen jika hal itu dilakukan Bambang agar Jane tak bisa membantunya dalam hal tes DNA.

"Kayaknya memang kenapa dia (Abel) dikeluarkan dari Kartu Keluarga karena mungkin dia (Bepe) merasa bahwa Abel ada di pihak kita (Amalia Fujiawati) gitu. Saya yakin seribu persen itu," kata Ali Nurdin, pengacara Amalia Fujiawati.

"Dan kalau saya dengar dari pernyataan lawyer-nya (pengacara) Bepe, terakhir ya di Indosiar, di menit ke 08.10 detik saya ingat. Beliau menyampaikan bahwa, 'Abel ya silahkan aja kalau mau tes DNA, kan kalau tes DNA status kependudukannya harus jelas'. Pernyataan beliau itulah yang membuat akhirnya kami paham, kenapa status kependudukan Abel itu digantungkan," imbuh Amalia.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts