Kasus Pelecehan di Kantor KPI 'Tertutup' Kabar Penangkapan Coki Pardede, Kemal Palevi: Pantau Terus
Instagram/kemalpalevi
Selebriti

Kabar penangkapan Coki Pardede menjadi viral hingga menutupi hebohnya kasus pelecehan seksual pada pegawai KPI, Kemal Palevi tegas minta perhatian masyarakat tak teralihkan.

WowKeren - Baru-baru ini masyarakat dihebohkan dengan viralnya sebuah surat terbuka kepada Presiden Joko Widodo dari salah satu pegawai anggota KPI. Melalui surat terbuka tersebut, pegawai yang bersangkutan mengaku telah mengalami tindakan pelecehan seksual hingga perundungan dari rekan kerjanya yang lebih senior di kantor KPI. Bahkan aksi perundungan dan pelecehan tersebut menyebabkan sang korban mengalami trauma berat hingga jatuh sakit.

Korban dalam suratnya mengadukan banyak perlakuan yang ia dapatkan dari beberapa rekan kerjanya. Mulai dari perundungan, penghinaan, hingga puncaknya aksi pelecehan beramai-ramai dimana organ vitalnya dicoret-coret oleh oknum rekan kerjanya. Surat terbuka itu kemudian ramai dibagikan ulang akun-akun di Instagram dan menuai banyak kecaman kepada pelaku serta simpati kepada korban.

Selang beberapa waktu, publik kembali dikejutkan dengan kabar lain perihal penangkapan komika Coki Pardede terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Coki diamankan pihak berwajib dengan barang bukti narkotika berupa sabu seberat 0,5 gram.

Kabar penangkapan Coki Pardede pun langsung viral dan sempat “menutupi” hebohnya perbincangan soal kasus pelecehan seksual di kantor KPI. Agaknya hal ini juga disadari oleh rekan komikanya, Kemal Palevi. Melalui sebuah cuitan. Kemal berharap kasus pelecehan kepada pegawai KPI tersebut tetap diusut hingga tuntas.


Kasus Pelecehan di Kantor KPI \'Tertutup\' Kabar Penangkapan Coki Pardede, Kemal Palevi: Pantau Terus

Instagram/@kemalpalevi

Walaupun yang viral kasusnya Coki, tapi tetap usut tuntas kasus pelecehan seksual di KPI #sikap,” cuitnya yang kemudian diunggah lagi oleh Kemal di Instagram.

Kemal Palevi juga menegaskan agar perhatian masyarakat akan kasus dugaan pelecehan di kantor KPI tak teralihkan dan terus dipantau. “Jangan ada pengalihan isu di antara kita #PantauTerusKPI,” tegasnya di kolom caption.

Beragam komentar netizen langsung berdatangan satu per satu. Mayoritas menyetujui unggahan Kemal Palevi agar terus memantau perkembangan kasus dugaan pelecehan hingga perundungan di kantor KPI. Mereka menganggap kasus KPI lebih harus disorot dibandingkan dengan penangkapan komika Coki Pardede.

BETUL BANGET. KASUS DI KPI LEBIH NGERI,” kata @agus******. “Iya nih,. wajib di usut!” sahut akun @sain******. “#PantauterusKPI,” komentar akun @fubhy****. “Iyap, lu bnr, ttp kawal kasus KPI,” sambung @rhiezwan*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru