Jamal Mirdad Tak Terkejut Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad, Kok Bisa?
Instagram/kenangmirdad
Selebriti

Sebagai ayah mertua, Jamal Mirdad menilai kalau gugatan cerai Tyna Kanna pada Kenang itu bukan sesuatu yang sampai mengejutkan dirinya. Ia juga mengungkap pesan buat Tyna maupun Kenang.

WowKeren - Ayah dari Kenang Mirdad, Jamal Mirdad, turut buka suara soal gugatan cerai Tyna Kanna. Menurut Jamal, gugatan cerai Tyna pada Kenang itu bukan sesuatu hal yang bisa membuatnya terkejut.

Namun bukan karena sudah menebak soal keretakan rumah tangga Kenang dan Tyna sejak dulu, namun Jamal sekedar mengungkap pendapat baik sebagai ayah kandung maupun ayah mertua. Jamal justru menilai kalau ini merupakan fase yang harus dilalui Kenang dan Tyna.

"Mengejutkan? Sebagai bapak Kenang-Tyna, kalau dibilang kejutan, itu bukan sesuatu yang mengejutkan," kata Jamal pada Cumicumi.com. "Ini bukan musibah, tapi sebuah ujian."

Menurut Jamal, ujian dari Tuhan bisa dalam bentuk apa saja. Nmaun Jamal yakin jika Kenang dan Tyna akan bisa melewati hal ini dengan baik.


"Ujian itu ada berbagai macam. Ujian itu ada jenisnya dan juga levelnya. Ada ujian besar, ada ujian kecil, dan ada ujian sedang. Tapi Insya Allah, mereka akan lulus ujian dan berjalan lebih baik," ujar Jamal.

Sementara itu, Kenang sendiri justru kaget karena digugat cerai. Pasalnya ia tak merasa melakukan kesalahan fatal selama 12 tahun menikahi Tyna.

"Saya kaget, kesalahan apa?" kata Kenang. "Saya tidak KDRT. Saya menjalani tugas sebagai kepala rumah tangga. Soal isu selingkuh, saya masih meredam, karena saya masih jadi suami Tyna. Biar itu urusan saya sama Tyna. Komunikasi masih baik-baik saja."

Bukan cuma Kenang, Lydia Kandou sebagai ibunda juga mengaku terkejut. Apalagi beberapa waktu sebelumnya, Tyna masih bersikap ramah padanya.

"Sebulan sebelum Tyna ngomong mau pisah, dia masih kirim rendang. Dia bilang 'Ma aku bawain rendang, gimana senang nggak'. Masih seperti itu, tiba-tiba jeger," ujar Lydia. "Tante gak tahu awalnya gimana, tahunya baca dari komentar orang-orang di IG Tyna."

Lydia juga membeberkan kejanggalan setelah anak-anaknya, Nana Mirdad dan Naysila Mirdad, unfollow Tyna. "'Oh anakku unfollow', dari unfollow itu, Tyna yang menjauhkan diri dari Nana," seru Lydia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait