Bintangi Webseries 'Little Mom', Natasha Wilona Perankan Anak SMA Hamil Di Luar Nikah
Instagram/natashawilona12
TV

Natasha Wilona kini telah membintangi serial webseries terbaru bertajuk 'Little Mom'. Di sini Wilona akan berperan sebagai Naura yaitu gadis SMA yang hamil di luar nikah.

WowKeren - Natasha Wilona kini tengah membintangi sebuah webseries bertajuk "Little Mom". Diketahui bahwa ini adalah kali pertama bagi Wilona membintangi webseries setelah sebelumnya ia lama berkecimpung di sinetron.

Dalam serial ini Wilona akan memerankan sosok Naura yang merupakan gadis 16 tahun yang cantik, berprestasi, dan jadi kebanggaan orang tua. Namun impian Naura jadi berantakan karena dihamili oleh Yuda yang diperankan oleh Teuku Rasya, cowok keren dan populer di sekolah.

Tak dapat dipungkiri, Wilona pun mengaku sempat khawatir ketika mendapatkan tawaran peran sebagai Naura. Hal ini lantaran ia mulai ragu apakah dirinya masih cocok berperan sebagai anak SMA.

"Agak deg-degan juga masih cocok gak ya jadi anak SMA, menurut aku ini tantangan paling sulit ya, karena berbeda secara karakter dibandingkan dengan sinetron," ucap Natasha Wilona dalam konferensi pers virtual, Senin (6/9).


Kendati demikian, Wilona merasa bahwa memerankan karakter Naura adalah sebuah tantangan tersendiri baginya. Pasalnya ia tak pernah membayangkan dirinya berada di posisi Naura.

"Aku dapat peran Naura ini menantang banget gimana yaa aku masih SMA udah hamil di luar nikah, gimana tanggapan orangtua aku, temen-temen aku. Saat dapat cerita itu aku mulai bayangin gimana perasaan aku jadi Naura," terang Wilona.

Sementara itu, diketahui bahwa serial "Little Mom" ini bisa ditonton di aplikasi WeTV dan juga iflix mulai 10 September 2021, setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB. Selain Wilona dan Teuku Rasya, serial ini juga akan dibintangi oleh artis-artis populer seperti Al Ghazali, Elina Joerg, Raisya Bawazier, Sarah Tuff, Indra Brasco, dan Irene Librawati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait