Harris Vriza Ikut Bahagia Dengar Ria Ricis Mau Nikah, Tapi Tolak Lakukan ini
Instagram/harrisvriza
Selebriti

Harris Vriza telah mendengar rencana Ria Ricis yang akan segera menikah. Namun ketika Natasha Wilona meminta Harris melakukan suatu hal untuk Ricis, ia menolak dengan tegas, apa?

WowKeren - Harris Vriza kembali ditanya soal Ria Ricis, rekan kolaborasinya di masa lalu. Belakangan ini, keduanya tak pernah lagi tampil berdua.

Kepada Natasha Wilona, Harris mengungkap alasannya tak lagi terlihat bareng Ricis. Mereka rupanya telah sepakat "menjauh" agar gosip yang menjodoh-jodohkan mereka berhenti.

Natasha Wilona kemudian meminta Harris untuk menyampaikan pesannya kepaa Ricis sesuai permintaan penggemar. Harris rupanya berharap adik Oki Setiana Dewi tersebut selalu memiliki kehidupan yang bahagia.

"Aku sebagai teman yang baik untuk Ricis ya aku pengin bilang bahagia terus aja," ujar Harris dalam vlog yang dibagikan Wilona pada Selasa (7/9). "Karena kan kita sesama manusia pasti seneng lah ngelihat orang lain bahagia."

Penggemar juga meminta Harris menyampaikan pesan untuk Ricis yang akan segera menikah. Kabar tersebut rupanya membuat Natasha Wilona terkejut karena baru mendengarnya.

"Emang iya? Serius Ricis mau nikah?" tanya Wilona. "Aku denger-denger sih gitu. Aku doain aja yang terbaik. Semoga lancar," jawab Harris.


Natasha Wilona kemudian menantang Harris untuk menelepon Ricis. Namun Harris langsung menolak tantangan tersebut.

"Berani nggak kalo sekarang video call Ricis?" tanya Wilona. "Nggak," tegas Harris.

"Karena doi beneran mau nikah?" tanya Wiona lagi."Ya mungkin gitu kali," timpal Harris.

Kendati begitu, Harris mengaku ikut bahagia atas kabar Ria Ricis akan segera menikah. Wilona pun tak ketinggalan memberikan selamat untuk Ricis.

"Nggak sedih lah, bahagia lah. Bahagia, bukan b aja. Aku bahagia kalo misalkan dia udah menemukan sosok yang akan mendampingi dia seumur hidup masak kita nggak bahagia," tutur Harris. "Aku sebagai best friend-nya bahagia."

"Aku berdoa aja semoga Ricis bahagia terus. Aamiin," tambah Harris. "Semoga Ricis itu adalah pilihan yang tepat dan membuat kamu lebih bahagia," pungkas Wilona.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru