Sophia Latjuba Hingga Nia Ramadhani, Ini 7 Potret Artis Penyuka Tato Dibalut Busana Elegan
Instagram/@sophia_latjuba88/@ramadh
Selebriti

Tato merupakan sebuah karya seni yang kini tengah digemari berbagai gender dan kalangan, termasuk selebriti wanita. Miliki ketertarikan dalam dunia tato, berikut deretan potret selebriti mempesona saat kenakan busana elegan.

WowKeren - Tato merupakan sebuah seni untuk menghias tubuh agar terlihat lebih indah. Bentuk tato juga memiliki makna tersembunyi untuk pemiliknya. Demam tato ini tak terjadi di kalangan pria saja, namun juga perempuan bahkan kalangan artis.

Para selebriti cantik ini mengukir tato di beberapa bagian tubuh mereka. Ada kalanya mereka akan memamerkan keindahan karya seni tersebut ke publik. Berikut deretan potret artis cantik penyuka tato tampil mempesona dalam balutan busana elegan.

(wk/rosi)

1. Sophia latjuba


Sophia latjuba
Instagram/@sophia_latjuba88

Sophia Latjuba memiliki ketertarikan terhadap tato dan memiliki beberapa di tubuhnya seperti pada tangan dan punggung. Mantan kekasih Ariel NOAH ini memang tak sekedar mencuri atensi melalui tato tapi juga visualnya yang menolak tua. Sophia Latjuba menjadi salah satu artis yang kecantikannya tak memudar meski berusia 51 tahun. Di usia yang mencapai setengah abad itu, Sophia tetap mempesona terutama saat tampil dengan balutan gaun hitam seperti potret di atas.

2. Nia Ramadhani


Nia Ramadhani
Instagram/@ramadhaniabakrie

Punggung Nia Ramadhani dihiasi sebuah tato bergambar sayap, mahkota dan nama ibunda tercinta. Nia jarang memperlihatkan tatonya ke publik dan lebih sering menampilkan potret elegannya seperti yang tertangkap kamera kali ini. Ibu tiga anak itu tampil menawan ala tuan putri dalam balutan gaun kuning mewah. Nia tersenyum sumringah sembari menyandarkan tubuhnya ke pembatas besi. Penampakan ini sukses membuat netizen terpukau.

3. Agnes Monica


Agnes Monica
Instagram/@agnezmo

Agnes Monica mempunyai sebuah tato di paha dan sempat memamerkannya di media sosial. Penampilan pelantun "Tak Ada Logika" itu memang tak pernah sepi dari sorotan. Selain soal tato, Agnes Monica selalu sukses mencuri atensi netizen dengan penampilannya yang swag dan elegan di saat bersamaan seperti yang satu ini. Artis yang diberkahi gelar sebagai Duta Bela Negara itu stunning dan fierce dalam balutan kostum serba hitam. Agnes Monica siap tampil totalitas untuk menghibur penonton di panggung.

4. Amanda Manopo


Amanda Manopo
Instagram/@amandamanopo

Amanda Manopo belum lama ini mencuri perhatian publik karena tato yang ada di bagian pinggangnya. Tato tersebut ditulis menggunakan bahasa Arab yang artinya belum diketahui jelas. Di tengah popularitasnya yang melejit, Amanda Manopo memang tak pernah sepi dari komentar warganet terutama soal paras dan gaya busananya. Kali ini perempuan yang beradu akting dengan Arya Saloka di "Ikatan Cinta" itu tampil dengan menawan dalam balutan dress dusty. Pesonanya tak terbantahkan.

5. Sheila marcia


Sheila marcia
Instagram/@itssheilamj

Sheila Marcia memiliki tato di pelipis dan di tangan kirinya. Mantan istri Anji itu identik dengan tampilan gahar dan stunning. Namun kali ini Sheila tampil anggun nan elegan dalam balutan gaun panjang berwarna kombinasi biru dan putih. Potret ini merupakan throwback pada tahun 2020 lalu ketika dia tengah mengandung buah cintanya dan sang suami.

6. Nikita mirzani


Nikita mirzani
Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani memiliki tato di punggung dan paha. Ibu tiga anak ini tak jarang menunjukkan tatonya ke publik saat berfoto dengan pakaian terbuka. Namun kali ini Nikita memilih gaya busana anggun ketika merayakan ulang tahun. Dia mengenakan gaun dominasi warna merah jambu dipadu dengan sepatu lucu ala Cinderella.

7. Awkarin


Awkarin
Instagram/@awkarin

Awkarin memiliki tato berbentuk bunga mawar beserta sulur di lengan kanannya. Tak jarang Awkarin memamerkan tatonya itu di sederet unggahan Instagram. Namun selebgram bernama lengkap Karina Novilda itu kali ini memamerkan potret elegan dalam balutan busana chic dominasi warna merah jambu. Tak kehilangan kesan trendy ala anak muda, Awkarin berpose dengan epik di atas sebuah kubus warna putih. So pretty!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait