Ada IU hingga EXO, Ini Bintang Tamu 'Ask Us Anything' yang Paling Berkesan Menurut Tim Produksi
TV

Baru-baru ini sutradara dan penulis program JTBC 'Ask Us Anything' mengungkap bintang tamu yang paling berkesan sejak tayang perdana. Penasaran siapa saja mereka?

WowKeren - Program JTBC "Ask Us Anything" akan mencapai 300 episode pada 2 Oktober mendatang. Jelang penayangan episode tersebut, sutradara Choi Chang Soo dan penulis Hwang Sun Young menjalani wawancara untuk membahas berbagai hal menarik tentang program ini.

Salah satu topik yang mereka bicarakan adalah bintang tamu yang paling berkesan. Penulis Hwang Sun Young memilih beberapa nama, seperti Kim Hee Sun, Lee Kyu Hyung hingga IU.

Dia berkata, "Kim Hee Sun, yang membantu memenuhi target rating pemirsa 5 persen kami, sangat berkesan. Serta Lee Kyu Hyung yang memiliki waktu syuting terlama tapi tidak melewatkan apapun untuk dipotong (bagiannya)."

Dalam kasus IU, penulis mengatakan bahwa seleb cantik itu menghubungi tim produksi terlebih dahulu. IU bahkan mengajak aktor terkenal lain untuk datang bersamanya.

"IU menghubungi tim produksi terlebih dahulu dan mengatakan, 'Aku ingin bermain dengan para pemain'. Dia bahkan meminta (pada kami) secara pribadi untuk mengajak Lee Jun Ki," ungkap penulis Hwang Sun Young.


Berbeda dengan penulis Hwang Sun Young, tamu yang paling berkesan menurut sutradara Choi Chang Soo berasal dari kalangan idol. Dia memaparkan, "Selama enam tahun ini, ada banyak grup idol yang datang. Yang paling berkesan adalah EXO dan yang berani bertindak untuk idol adalah INFINITE, Red Velvet dan TWICE.

Dalam kesempatan itu, penulis Hwang Sun Young juga mengungkapkan resolusinya di masa depan. Dia bertekad melakukan beberapa perubahan untuk membawa nuansa baru ke dalam "Ask Us Anything".

Penulis berbagi, "Aku harap para pemain selalu sehat. Baik tim produksi maupun para pemain menjadi semakin tua, jadi kami tidak bisa terus melakukan apa yang kami lakukan di masa lalu. Tapi kami akan mencoba menunjukkan tawa yang berkaitan dengan itu."

"Program ini perlahan akan berubah. Kami mencoba melakukan perubahan secara perlahan, termasuk mengubah karakter pemeran. Tolong percayalah dan awasi kami," pungkas penulis Hwang Sun Young.

Sementara itu, "Ask Us Anything" tayang perdana pada 5 Desember 2015. Meski nyaris dihentikan, program ini akhirnya sukses besar hingga menjadi variety show terlama JTBC.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru