Tiara Andini Bakal Bintangi Adaptasi Film Korea Garapan Fajar Bustomi?
Instagram/ tiaraandini
Film

Tiara Andini selama ini dikenal sebagai penyanyi dengan sejumlah bakat. Setelah menjadi host dan bermain sinetron, Tiara kabarnya akan melebarkan sayapnya dengan berkarier sebagai aktris layar lebar.

WowKeren - Sutradara kenamaan Fajar Bustomi mengumumkan proyek layar lebar terbarunya di tahun 2021. Fajar rupanya sedang mempersiapkan proyek layar lebar yang mengadaptasi "Film Drama Korea".

Namun belum diketahui pasti detail proyek terbaru Fajar Bustomi itu. Kemungkinan Fajar akan menggarap adaptasi film Korea bergenre drama atau K-Drama yang digubah menjadi proyek layar lebar.

"Saat ini saya Sedang Mempersiapkan film terbaru saya yg diadaptasi dari film Drama Korea," tulis Fajar Bustomi pada Rabu (8/9). Fajar juga membagikan potretnya bareng pemeran utama wanita yang masih dirahasiakan pula.

"Di samping saya adalah pemeran utama Wanitanya," lanjut Fajar mengajak warganet menebak. "Kira2 Judul film Drama Korea apa yg akan saya adaptasi dan siapa pemeran wanita yg cocok memerankannya.?"

Selain itu, Fajar Bustomi juga meminta warganet mengusulkan aktor pria yang cocok untuk film terbarunya. "Oh iya pemeran cowonya yg menurut kalian cocok juga di mention yah," pungkasnya.


Warganet rupanya menebak apabila cewek yang disembunyikan dalam potret unggahan Fajar ialah Tiara Andini (Tiara Anugrah). Namun hingga saat ini, Tiara Andini juga belum buka suara.

"Tiara Andini," komentar akun @squidwardtrs. "Tiara Andini & Anrez Adelio," kata akun @mochammadiyar_. "Tiara Andini & Anrez Adelio dong om," balas akun @claudiaallecia.

"Anrez adelio sih pemeran cowoknya," sahut akun @rischata. "Tiara Andini x Anrez Adelio cobain deh om, looks mereka itu korean abs," tulis akun @aw.pratiwii. "@anzadelio plis cocok sih lawan main nya smaa Tiara Andini," timpal akun @kane_brewok.

Apabila benar Tiara Andini, ini merupakan proyek perdana jebolan "Indonesian Idol" tersebut dalam proyek layar lebar. Host acara musik "Dahsyat" ini sebelumnya juga telah menjajal akting di sinetron.

Di sisi lain, Fajar Bustomi merupakan salah satu sutradara yang karyanya selalu ditunggu-tunggu. Fajar tercatat menggarap film-film box office seperti "Dilan 1990", "Dilan 1991", "Milea suara dari Dilan", dan "Mariposa".

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts