MTV VMA 2021: Madonna Kejutkan Penonton dengan Setelan Kulit, Tetap Memukau di Usia 60-an
Instagram/ madonna
Musik

Madonna tampil dengan mengenakan mantel Burberry berbahan kulit, menyambut penonton VMA sebelum Justin Bieber naik ke panggung untuk penampilan pertamanya.

WowKeren - Ajang penghargaan MTV Video Music Awards (MTV VMA) diramaikan oleh penampilan sederet musisi populer. Salah satunya penyanyi kawakan dengan pesona yang tak lekang oleh waktu, Madonna.

Madonna berhasil mengejutkan penonton VMA ketika ia tampil untuk memberi penampilan pembuka di acara tersebut. Pelantun "Material Girl" itu membuka VMA 2021 untuk membantu memulihkan ketertiban acara penghargaan sebagai upaya pertama gelaran ini untuk kembali ke kemewahan sebelum pandemi COVID-19 mengubah segalanya.

Acara digelar di Barclays Center di Brooklyn pada Minggu (12/9) malam waktu setempat. Madonna tampil dengan gaya dominatrix, menyambut penonton VMA sebelum Justin Bieber naik ke panggung untuk penampilan pertamanya.


Ia membuat penampilan kejutan dengan memulai pertunjukan dengan mantel Burberry-nya, bodysuit kulit dan topi yang serasi, sebelum berbalik dan memperlihatkan bagian belakang tubuhnya kepada penonton. "Dan mereka bilang kita tidak akan bertahan lama. Tapi kami masih di sini," tegasnya.

Madonna sendiri merupakan sosok yang identik dengan VMA sejak awal. Dalam pertunjukan perdana pada tahun 1984, dia tampil menari di lantai dalam gaun pengantin putih untuk "Like a Virgin," sebuah pertunjukan yang memperkuat superstarnya dan membentuk kecenderungan VMA untuk momen-momen yang mengguncang budaya.

Kemudian di VMA tahun 1990, ia tampil dengan momen Marie Antoinette-nya, ketika dia mengubah "Vogue" dari bola rumah bawah tanah menjadi bola Revolusi Prancis. Saat acara VMA tahun 2003 ia juga membuat penonton tak akan melupakan momen ketika ia mencium Britney Spears dan Christina Aguilera selama medley "Hollywood" dan "Like a Virgin."

Madonna adalah ikon video di mana MTV dibangun. Dan sekarang sang diva tersebut akan merilis film tur yang berjudul "Madame X"-nya di Paramount+ pada 8 Oktober mendatang. Ia juga telah menandatangani kembali kontrak dengan label aslinya Warner Records baru-baru ini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru