Cerita Refal Hady Ketagihan Main Film Horor Usai Bintangi 'Tarian Lengger Maut'
Instagram/refalhady
Film

Refal Hady sebelumnya dikenal sebagai aktor 'spesialis' genre drama. Pengalaman pertama bermain film genre horor lewat 'Tarian Lengger Maut' rupanya bikin Refal Hady ketagihan.

WowKeren - Refal Hady mencoba bermain film horor lewat judul "Tarian Lengger Maut". Pengalaman tersebut rupanya membuat Refal Hady ketagihan. Aktor kelahiran 24 Oktober 1993 ini tak menutup kemungkinan untuk kembali membintangi film horor.

"Kalau misalnya punya banyak waktu dan memang banyak hal yang unik yang ada di situ, dan eksekusinya oke, kenapa enggak?" tutur Refal Hady mengutip dari Kompas. Sebelumnya Refal Hady lebih dikenal sebagai aktor yang membintangi genre drama, seperti film "Wedding Agreement" (2018).

Dalam film "Tarian Lengger Maut", Refal Hady yang berperan sebagai Dokter Jati beradu akting dengan Della Dartyan dan aktris pendatang baru Alyssa Abidin. "Tarian Lengger Maut" telah bisa disaksikan di BioskopOnline sejak Senin (13/9) lalu.

Keluar dari zona nyaman, Refal Hady mendapat berbagai pengalaman dan ilmu baru selama syuting film "Tarian Lengger Maut". Refal Hady menyebut pengalaman syuting film horor sangat seru dan tak terlupakan.


"Ini pengalaman pertama karena keluar dari zona nyaman yang selama ini drama-drama terus, ini horor," tutup Refal Hady. "Jadi pengalaman yang luar biasa, salah satu hal yang sangat gue syukuri sampai sekarang."

"Tarian Lengger Maut" mengisahkan teror di sebuah desa dengan maraknya kasus pembunuhan. Sebab mayat tanpa jantung mendadak ditemukan pejalan kaki di sejumlah lokasi berbeda di Desa Pagelaras. Laporan orang desa yang hilang pun semakin meningkat.

Teror tersebut bermula setelah dokter muda bernama Jati Arya Permana (Refal Hady) hadir di Desa Pagelaras. Suatu hari, Jati berkenalan dengan penari Lengger bernama Sukma (Della Dartyan). Dokter Jati kemudian jatuh cinta kepada Sukma.

Lantas apa kaitan perasaan Dokter Jati kepada Sukma dengan kasus pembunuhan di Desa Pagelaras? Temukan jawabannya dengan menonton film "Tarian Lengger Maut" atau "Detak" di layanan streaming resmi BioskopOnline.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru