North West Putri Sulung Kim Kardashian Akui Ingin Jadi Anak Tunggal, Tak Nyaman Punya Tiga Adik?
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kim Kardashian buka-bukaan soal sikap North West putri sulungnya kepada para saudaranya yang lain. Kim menyebut North ingin menjadi anak tunggal di keluarganya.

WowKeren - Kim Kardashian belum lama ini mengungkap pernyataan tak terduga mengenai putri sulungnya dengan Kanye West yakni North West. Kim mengklaim jika North ingin menjadi anak tunggal di keluarganya.

Bahkan North disebut tak ingin memiliki tiga adik. Hal itu disampaikan Kim saat menjadi bintang tamu dalam program acara milik Ellen DeGeneres yakni "The Ellen DeGeneres Show".

Kim tak menampik jika mendidik North di usianya yang ke-8 tahun penuh akan perjuangan. Kim sendiri juga heran mengapa North tak suka dengan ketiga adiknya yakni Psalm West, Chicago West, dan Saint West.

Padahal, keempat bersaudara itu terlihat harmonis dan akur saat Kim membagikan momen kebersamaan mereka. North juga dikenal akrab dengan para sepupunya. Ditambah, North kerap didapati tengah menghabiskan waktu bersama maupun berlibur dengan anak-anak Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian hingga Kylie Jenner.

"North saya pikir dia akan tumbuh dari fase seperti ini, 'Saya ingin menjadi anak tunggal'. Dia belum," ungkap Kim tentang putri sulungnya.


Kim tak menampik jika North terkadang memiliki sifat nakal seperti anak-anak pada umumnya. Yang mana, perlu perjuangan ekstra untuk Kim agar North mau berangkat ke sekolah.

'Ini perjuangan bahkan untuk pergi ke sekolah," seru Kim.

Saking rewelnya, North kerap membuat kekacauan sebelum berangkat ke sekolah. Salah satunya yakni North kerap tak mau satu mobil dengan para saudaranya saat akan berangkat ke sekolah.

"Akan ada saat-saat ketika dia seperti,' Saya tidak naik mobil dengan saudara laki-laki saya," tutur Kim.

Yang mana, North lebih senang berangkat ke sekolah bersama teman-temannya ketimbang para saudara kandungnya. Hal itu diakui Kim selalu menjadi masalah di pagi hari sebelum anak-anaknya pergi ke sekolah.

"Saya harus memisahkan anak-anak karena North menginginkan musiknya sendiri," terang Kim. "Dia menginginkan getarannya sendiri, dia ingin bernyanyi dengan teman-temannya. Jadi saya harus melakukan trade-off. Itu selalu menjadi masalah."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts