Tyna Kanna Masih Masak Buat Kenang, Reaksi Nana Mirdad Tak Terduga?
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Kenang Mirdad sempat mengungkap hubungannya dan Tyna Kanna masih baik-baik saja sehingga memicu dugaan bakal rujuk kembali. Disisi lain, terkuak reaksi Nana Mirdad soal kabar Tyna dan Kenang akan rujuk itu.

WowKeren - Kenang Mirdad dan Tyna Kanna dikabarkan masih berjuang untuk pernikahan mereka. Tak cuma serumah, keduanya juga masih tetap membina hubungan baik.

"Kita masih serumah, hubungan kita baik-baik aja," kata Kenang. "Makan bareng, ngobrol sama anak-anak. Kita masih menjalankan tugas masing-masing (sebagai suami istri). Dia masak nasi goreng, pagi-pagi, untuk saya dan anak-anak."

Kenang juga tampak senang karena Tyna masih menanyakan soal urusan makanan padanya. "Kalau belum berangkat ngantor, dia nanya mau makan apa? Atau ada ide tiba-tiba (memasak buat Kenang dan anak-anak)," lanjut putra Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini.

Kebersamaan Kenang dan Tyna ini menuai dugaan kalau keduanya mempertimbangkan untuk rujuk. Disisi lain, Nana Mirdad ikut bereaksi soal itu.

Setelah sebelumnya dikira marah pada Tyna dan menyindir di sosial media, Nana justru memamerkan sikap tak terduga. Alih-alih sinis, Nana memilih memberikan dukungan dan enggan terlalu ikut campur.


"Ya mereka kan masih tinggal serumah. Ya baguslah kalau Tyna masak buat Kenang," ujar Nana saat diwawancara Cumicumi.com. "Kalau soal rujuk nggaknya saya nggak tahu ya, karena gak banyak ngobrol."

Ibunda Kenang, Lydia, juga agaknya masih tetap optimis kalau semua baik-baik saja. Hingga kini, Lydia berusaha terus memberikan dukungan buat Tyna.

"Dia (Tyna) lagi bingung dengan keadaan dia atau bagaimana, makanya dia lakukan ini. Setahu saya, Tyna orangnya penuh etika," ujar Lydia. "Tyna sangat hormat pada orangtua. Dia orang yang baik."

Sebelumnya, Lydia mengungkap harapan jika isu selingkuh Tyna itu tidak benar. Diakui Lydia, Tyna memang sempat bicara dari hati ke hati dengannya.

Awalnya, Lydia hanya ingin menemui cucu-cucunya yang pasti terpukul berat atas masalah ayah ibu mereka. Tak disangka, Tyna memberitahu Lydia soal keinginan untuk berpisah.

"Saya syok, minta ditemani Naysila Mirdad. Nggak kuat gitu, pengen temenin cucu-cucu," ujar Lydia. "Dia ngomong mau pisah baik-baik sama Kenang. Kita tanya apa nggak bisa dipertahankan. Adalah poin-poin yang dia bilang, mama nggak bisa tahan juga kan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait