Priyanka Chopra Meminta Maaf Pada Publik Atas Keterlibatannya Dengan Program Acara 'The Activist'
Instagram/priyankachopra
Selebriti

Priyanka Chopra minta maaf usai diprotes publik akan keterlibatannya dengan program acara 'The Activist'. Yang mana, acara tersebut tengah mendapat kecaman tajam publik.

WowKeren - Aktris cantik Priyanka Chopra belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik. Yang mana, Priyanka mendapat kritik tajam publik usai keterlibatannya dalam program acara "The Activist".

Seperti yang diketahui program acara "The Activist" yang dibentuk CBS mendapat kritik lantaran kontennya dianggap kurang tepat dimuat di masyarakat seperti sekarang. Bahkan tak sedikit yang mengklaim "The Activist" merupakan program acara yang mengerikan.

Priyanka Chopra menjadi salah satu dari tiga publik figur yang ditunjuk untuk menjadi pembawa acara dalam program "The Activist". Dua lagi di antaranya yakni musisi Usher dan penyanyi Julianne Hough.

Keterlibatan Priyanka, Usher dan Julianne itu kemudian mendapat protes publik. Yang mana, mereka dianggap mendukung program tersebut untuk memuaskan hati sekelompok orang kaya.

Terkait kritik tersebut, Priyanka buka suara dan meminta maaf kepada publik akan keputusannya. Awalnya, perempuan berusia 39 tahun itu mengaku hanya tertarik akan permasalahan politik.


Namun, Priyanka kali ini mengakui jika acara tersebut salah. Permohonan maaf itu disampaikan Priyanka melalui laman Instagram pribadinya.

"Saya tersentuh oleh kekuatan suara Anda selama seminggu terakhir," tulis Priyanka. "Pada intinya, aktivisme didorong oleh sebab dan akibat, dan ketika orang berkumpul untuk menyuarakan sesuatu, selalu ada efeknya."

Priyanka meminta maaf bilamana keterlibatannya telah membuat kecewa banyak pihak. Ia juga senang dan lega saat mengetahui program yang mempercayainya sebagai pembawa acara itu kembali mengevaluasi dan mendengarkan kritik publik.

Yang mana, pihak acara berjanji akan mengubah format dan isi yang bakal disampaikan di dalam "The Activist". Sepertinya, Priyanka tak melihat keputusan mengundurkan diri sebagai solusi yang tepat.

"Saya minta maaf karena partisipasi saya mengecewakan banyak dari Anda," ungkap Priyanka. "Saya senang mengetahui bahwa dalam format baru ini, kisah mereka akan menjadi sorotan, dan saya bangga berkolaborasi dengan mitra yang mendengarkan dan tahu kapan saatnya untuk berhenti sejenak dan mengevaluasi kembali.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts