Dampingi Marlina Tegas Seret Ayah Taqy Malik Ke Jalur Hukum, Sunan Kalijaga: Tidak Ada Perdamaian
Instagram
Selebriti

Marlina Octoria Kawuwung memilih bertindak tegas terhadap ayah Taqy Malik atas kasus kekerasan seksual. Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum sedang mengkaji ulang kasus ini dan berkata begini.

WowKeren - Bola panas kasus ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik yang dituding melakukan kekerasan seksual pada istri sirinya masih terus bergulir. Marlina Octoria Kawuwung yang dibantu Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum telah menegaskan bahwa tidak akan menempuh jalur damai atas kasus ini.

Belum lama ini, Sunan Kalijaga ikut berkomentar mengenai kasus yang menimpa mantan besannya. Seperti diketahui, putri sang pengacara Salmafina Khairunnisa pernah menikah dengan Taqy.

"Jalur hukum itu, kan, ada banyak. Sekarang kami sedang mengkaji jalur hukum mana yang paling tepat yang akan kami ajukan," ungkap Sunan Kalijaga dilansir dari Suara.com saat dikonfirmasi baru-baru ini.

Sekali lagi, Sunan Kalijaga menegaskan bahwa Marlina tidak mengkehendaki adanya perdamaian dengan Mansyardin Malik. "Ya, yang pasti tidak ada perdamaian," tegasnya.


Meski demikian, Sunan Kalijaga tidak memberikan penjelasan yang lebih terperinci dan detail mengenai upaya hukum yang akan ditempuh. Hal itu dikarenakan sang pengacara masih mempertimbangkan langkah yang akan diambil guna menyelesaikan kasus ini sehingga Marlina mendapatkan haknya.

"Iya karena, kan, jalur hukumnya banyak, begitu loh yang bisa kami tempuh makanya kami benar-benar memilih yang mana yang akan kami gunakan," terang Sunan Kalijaga.

Sementara itu, kasus kekerasan seksual ini terangkat ke permukaan sejak Marlina mengaku di hadapan khalayak. Bahkan darinya terungkap bahwa Mansyardin Malik memiliki kecenderungan melakukan seks menyimpang. Marlina mengaku dipaksa melakukan anal seks hingga berhubungan intimsaat haid.

Seiring dengan tuduhan tersebut dilayangkan padanya, Mansyardin Malik menyerang balik Marlina dengan sejumlah tudingan. Selain Marlina yang kini sudah berstatus sebagai mantan istri siri hanya menggertak lantaran minta ditutup utangnya, perempuan itu juga disebut-sebut Mansyardin Malik sebagai model majalah dewasa.

Ketika berita ini sampai pada Sunan Kalijaga, sang pengacara berkomentar mengenai bahwa apa yang dilakukan Mansyardin Malik bertentangan dengan ajaran Islam. Ia pun juga berharap agar tida ada lagi perempuan yang bernasib sama dengan Marlina. Tak hanya memberikan dukungan kepada Marlina, ia juga menjadi kuasa hukumnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait