Emmy Awards 2021: Elizabeth Olsen Bikin Pangling Saat Hadir Dengan Gaya Rambut Pendek
Selebriti

Elizabeth Olsen tampil beda di red carpet Emmy Awards 2021. Elizabeth Olsen juga banyak menerima pujian lantaran memakai gaun rancangan kedua saudara perempuannya sendiri.

WowKeren - Aktris cantik Elizabeth Olsen kembali menyita perhatian para penggemar dengan penampilan tak biasanya di Emmy Awards 2021. Bagaimana tidak, biasa tampil dengan rambut panjang, kini Olsen datang dengan tatanan pendek.

Olsen tampak segar dan cantik dengan potongan rambut seleher. Meski begitu, Olsen tak mengubah rambutnya yang berwarna coklat blonde. Ia berjalan dengan penuh percaya diri di atas red carpet Emmy Awards 2021 dan memberikan pose terbaiknya di hadapan para awak media.

Kali ini, Olsen memilih gaun cantik dengan warna full putih. Menariknya, Olsen mengenakan gaun rancangan saudara perempuannya sendiri yakni Marry Kate Olsen dan Ashley Olsen.

Sebelumnya, saudara Olsen memang telah memiliki label fashion mereka sendiri. Merek The Row dipilih Marry dan Ashley untuk menamai label fashion mereka.


Penampilan Olsen itu menuai banyak pujian dari para penggemar. Tak hanya dipuji cantik, Olsen juga dianggap telah membantu kedua saudara perempuannya untuk mempromosikan label fashion mereka.

Sementara itu, - Ajang penghargaan pertelevisian tahunan Emmy Awards 2021 digelar hari ini, Senin (20/9). Yang mana, ini merupakan pagelaran ajang Emmy Awards ke-73. Emmy Awards disiarkan langsung dari Microsoft Theater, Lucky Strike LA Live.

Sederet aktris dan aktor hadir di red carpet Emmy Awards 2021. Tak hanya hadir, nantinya para aktor dan aktris akan menantikan pengumuman pemenang nominasi yang berhak membawa pulang piala Emmy Awards 2021.

Olsen sendiri diketahui telah menerima beberapa nominasi. Yang mana, serial action populer yang diperankannya yakni "WandaVision" menerima nominasi kategori Serial Terbatas Luar Biasa. Tak hanya itu, Olsen juga dinominasikan sebagai Aktris Utama Terbaik dalam Serial Terbatas atau Film.

Itu mengapa, penampilan Olsen telah dinantikan para penggemar dari berbagi belahan dunia. Mereka berharap Olsen kali ini membawa piala atas nominasi yang ia dapatkan di Emmy Awards 2021.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait