Cerita Dokter Tirta Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier, Bahas Soal Bayaran Hingga Pertemanan
instagram
Selebriti

Dokter Tirta blak-blakan bagikan pengalamannya pernah diundang dan hadir di podcast Deddy Corbuzier termasuk bahas soal bayaran, bangga sebut begini tentang pertemanan di antara mereka.

WowKeren - Baru-baru ini publik, khususnya pengguna media sosial tengah heboh membahas isu tentang bayaran tampil di podcast termasuk milik Deddy Corbuzier. Beberapa orang yang pernah hadir di podcast tersebut pun akhirnya ikut buka suara.

Salah satunya yakni dr Tirta yang diketahui pernah diundang untuk berbincang dengan Deddy Corbuzier di podcast miliknya tersebut. Melalui unggahan di Insta Stories, dokter Tirta lantas membagikan pengalamannya.

Pemilik nama lengkap Tirta Mandira Hudhi ini menceritakan pengalamannya diundang ke podcast Deddy Corbuzier termasuk soal bayaran. Tirta menegaskan bahwa kedatangannya kala itu murni tidak dibayar.

“Saya sekadar sharing ya, kalau saya diundang ke podcastnya om Deddy Corbuzier itu 100 persen nggak pernah dibayar. Transport pun sendiri dari Cawang, dari Jogja ke sana sendiri. Beli siomay di depan studio C itu juga sendiri,” papar dokter Tirta di Insta Stories, Selasa (21/9).


Pengalaman Dokter Tirta Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier, Bahas Soal Bayaran Hingga Pertemanan

Insta Stories

Dokter Tirta juga menjelaskan bahwa kehadirannya kala itu adalah untuk berbagi dan tak ada urusan dengan uang atau bayaran. Bahkan ia terlihat bangga menyebut bahwa mendapatkan undangan ke podcast Deddy Corbuzier sudah cukup bagus terlebih kenal dengan lingkaran pertemanannya.

“Di sana itu kita berbagi layaknya teman, bener-bener pertemanan aja gitu lho. Udah bagus bisa kenal Om Deddy, kenal circle-nya itu menurut saya udah bagus sih,” tandasnya.

Sebelum mengakhiri videonya, dokter Tirta lantas menegaskan kembali bahwa kedatangannya di podcast Deddy Corbuzier adalah tanpa bayaran. “Jadi 100 persen nggak dibayar ya masuk ke sana,” pungkasnya.

Selain dokter Tirta, pengakuan serupa juga dibuat oleh pengusaha Wanda Ponika. Sementara itu pengalaman yang dibagikan oleh mereka ini pun lantas diunggah oleh Deddy Corbuzier. Salah satunya postingan dokter Tirta yang direspons Deddy dengan menambahkan emotikon senyum lebar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait