Ini Bukti Hubungan Adele-Rich Paul Kian Serius Meski Baru Debut
Instagram/adele
Selebriti

Seorang sumber yang dekat dengan Adele mengatakan bahwa pelantun 'Send My Love' sangat mencintai kekasihnya. Bahkan, keduanya telah melewati tahap yang sangat penting.

WowKeren - Penyanyi Adele baru saja memberi kejutan kepada para penggemar ketika ia mengumumkan hubungan asmaranya dengan sang pacar, Rich Paul. Meski sebelumnya dua sejoli itu pernah terlihat bersama namun baru kali itu Adele melakukan debut resmi melalui media sosial Instagram.

Namun, siapa sangka jika hubungan asmara antar keduanya sudah semakin serius? Seorang sumber yang dekat dengan Adele mengatakan bahwa pelantun "Send My Love" sangat mencintai kekasihnya itu.

"Adele sangat mencintai Rich," kata sumber itu kepada E! News. "Dan hubungan mereka menjadi lebih serius dalam beberapa bulan terakhir."

Bahkan, keduanya telah melewati tahap yang sangat penting, ketika Adele dan Paul bertemu dengan anak mereka satu sama lain. Menurut New Yorker, Paul tidak pernah menikah tetapi memiliki tiga anak, sementara Adele berbagi putra berusia 8 tahun Angelo dengan mantan suaminya Simon Konecki. Meski Adele dan Paul tinggal di tempat berbeda, namun keduanya menurut sumber itu tidak terpisahkan.


"Mereka berdua telah bertemu anak satu sama lain, tetapi tetap merahasiakannya di sekitar mereka," jelas sumber itu. "Mereka berdua tinggal di tempat masing-masing di L.A. dan tidak terpisahkan."

Paul suka membawa Adele untuk bergabung bersama teman-temannya dan dia bersenang-senang, sebagaimana dibuktikan oleh foto-foto intim pasangan itu yang diambil di pernikahan pemain Lakers Anthony Davis baru-baru ini dengan Marlen P. Orang dalam menambahkan bahwa Paul dapat menyediakan apa yang menjadi kebutuhan Adele.

"Dia merasa sangat nyaman di dekatnya dan berada di suasana yang baik sekarang," lanjut orang dalam itu. "Dia suka bersenang-senang dan memiliki hubungan pertemanan yang baik dan Rich pasti menyediakan itu."

Meski tampaknya Adele memberikan roman barunya perhatian penuh, ia juga sibuk dengan proyek musik barunya. Sumber itu mengatakan dia berencana untuk merilis lagu baru di musim dingin.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts