Harris Vriza Beber Perubahan Lesty Kejora Sejak Hamil, Pernah Ngidam Yang Buat Rizky Billar Khawatir
Instagram
Selebriti

Harris Vriza beberkan beberapa fakta menarik soal kedua sahabatnya, Rizky Billar dan Lesty Kejora. Harris mengungkap perubahan apa saja yang terjadi sejak Lesty hamil.

WowKeren - Meski sudah resmi menjadi pasangan suami istri, Lesti Andryani dan Rizky Billar tak ada habisnya menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, Lesty kini diketahui tengah mengandung buah cinta pertamanya dengan Billar.

Sebagai seorang sahabat sekaligus saksi Lesty dan Billar menikah siri, Harris Vriza belum lama ini membagikan sejumlah fakta menarik tentang kedua sahabatnya. Harris pun membeberkan perubahan apa saja yang diketahuinya sejak Lesty hamil.

Harris pun mengklaim jika Lesty seringkali ngidam makan mangga sejak hamil. Bahkan, Lesty pernah meminta agar Billar sendiri yang memanjat pohon mangga untuknya.

"Ngidam dia suka mangga sih, sering banget tuh dia, rujak gitu ya," seru Harris sambil tertawa kepada Was Was.

Bahkan ada satu permintaan Lesty yang tak bisa dikabulkan Billar. Yang mana, Lesty ingin mengendarai motor moge milik Billar seorang diri.

"Ngidam yang agak berat, apa ya, sampai sekarang belum ada yang berat-berat banget sih ya, oh ada dia pengin beli motor sendiri," ungkap Harris. "Pingin motoran sama Billar tapi dia pengin bawa sendiri."

Tentunya, Billar tak memberi izin kepada sang istri karena kondisi Lesty yang tengah hamil. Hal itu dibeberkan Harris sambil tertawa menceritakannya.


"Bisa sih harusnya, cuman menurut aku cewek lagi hamil juga jadi susah lah ya, nanti kalau udah kelar masa kehamilannya terus udah beberapa bulan lagi," ujar Harris.

Harris pun mengakui jika Billar amat sangat khawatir akan kondisi sang istri. Terutama, Billar tak mau Lesty mengalami hal berbahaya karena sedang mengandung anak pertama mereka.

"Ya Billar gak bolehin lah gimana, orang lagi hamil gak boleh, Billar tuh paling khawatir sama dia, takut kenapa-kenapa," tutur Harris.

Harris kemudian mengatakan jika sifat Lesty tak banyak berubah. Hanya saja, sahabatnya itu lebih peka akan hal yang terjadi di sekitarnya.

"Kayaknya menurut aku enggak sih, kalau lebih cengeng mungkin lebih peka kali ya," terang Harris. "Karena kan seorang wanita kalau dia lagi mengandung dia akan lebih peka."

Terakhir, Harris mengaku masih belum mengetahui apa jenis kelamin calon bayi Billar dan Lesty. Bahkan Harris tahu tahu sudah berapa bulan usia kandungan Lesty.

"Sampai sekarang aku belum tahu, mereka juga belum tahu kayaknya mereka apa anaknya cewek atau laki, gak tahu aku (berapa bulan)," pungkas Harris.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts