Maria Vania Bongkar Kebiasaan Tukul Arwana Sebelum Dilarikan ke RS, Kepergok Sering Minta Obat?
Instagram
Selebriti

Maria Vania menceritakan perilaku Tukul Arwana di lokasi syuting saat membawakan acara 'One Man Show'. Diketahui Tukul dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (22/9) malam karena pendarahan otak

WowKeren - Maria Vania sedih usai mengetahui Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan otak. Ia sendiri tak menyangka komedian yang dikenalnya sehat justru mengidap penyakit itu. Sementara itu Maria sendiri mengaku selama bekerja sama dengan Tukul di acara "One Man Show", ia tak pernah melihat tanda-tanda sang rekan mengalami sakit.

"Makanya aku kaget. Karena ceria aja, beliau yang menjadi penyemangat," kata Maria Vania di acara Rumpi, Trans TV pada Kamis (23/90, seperti dilansir dari Suara.

Hingga kemudian Maria mengingat kembali aktivitas Tukul saat berada di lokasi syuting. Model cantik ini menceritakan selama dua bulan terakhir, Tukul sudah dua kali minta obat pusing. Namun saat itu Maria menduga Tukul hanya sakit biasa.

"Aku dengar dua kali minta obat sakit kepala, awal bulan ini dan bulan lalu," ungkap Maria. "Aku pikir pusing biasa."

Tak hanya minta obat, Tukul juga disebut sering beristirahat di lokasi syuting. Lagi-lagi Maria menyangka Tukul hanya kelelahan biasa.


"Mas Tukul sering tiduran kalau lagi break," beber Maria. "Mungkin entah kurang tidur atau gimana, aku nggak paham juga."

Sejauh ini Maria belum tahu bisa menjenguk Tukul atau tidak. Presenter 30 tahun ini mengatakan akan berusaha menghubungi manajer Tukul terlebih dulu.

"Nanti paling tanya sama manajer, ini kondisinya gimana. Apa sudah bisa dijenguk atau belum," pungkas Maria.

Seperti diketahui, Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (22/9) malam karena mengalami pendarahan otak. Kabar terbaru, pihak rumah sakit membantah Tukul Arwana mengalami pendarahan otak karena efek vaksin Covid-19. Hingga kini Tukul masih terus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional yang terletak di Cawang, Jakarta Timur.

Tukul juga disebutkan segera mendapatkan tindakan medis berupa operasi. Kini, Tukul tengah berada dalam masa pemulihan pasca operasi. Kondisi Tukul Arwana saat ini secara perhalan sudah mulai membaik, bahkan sudah mampu memberi respons saat dicoba diajak berkomunikasi.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts