Reza Rahadian Akui Terganggu Dengar Komentar 'Ah Dia Lagi' Saat Bintangi Sebuah Film
Instagram/officialpilarez
Film

Kemampuan akting Reza Rahadian membuatnya dipercaya memerankan sejumlah karakter hingga dianggap muncul di 'semua' film Indonesia. Tak semua merespons dengan senang hati, banyak pula yang mengaku bosan melihat Reza.

WowKeren - Reza Rahadian dikenal sebagai aktor kenamaan yang tak pernah absen dari dunia perfilman Tanah Air setiap tahun. Karena terus muncul, Reza sempat membuat bosan sebagian penikmat film Indonesia.

Namun dari sisi Reza Rahadian sendiri, ia mengaku tak pernah bosan dalam berakting. Terkait cemoohan sebagian penonton terkait kehadirannya di hampir semua film Indonesia, Reza mengaku sempat drop.

"Bosen enggak pernah, jujur sampai detik ini aku enggak pernah bosen," ujar Reza dalam vlog yang dibagikan Enzy Storia pada Minggu (26/9). "Tapi mungkin merasa bahwa pressure ketika orang bilang 'Ah dia lagi' ada rasa kayak terganggu secara mental."

"'Apakah aku harus berhenti? Tapi kan ini yang aku cintai untuk aku kerjakan. Dan kalo aku bekerja dengan baik di bidang ini, kenapa aku harus berhenti?'," imbuh Reza. "Ya udah keep going aja terus."


Saat ini, Reza Rahadian lebih bisa menerima kritikan tersebut. Reza pun tak merasa harus terus menyenangkan orang lain dan berusaha berpikir realistis.

"Ya kritikan diterima buat aku, sekarang udah santai menerima kritikan," ungkap Reza. "Kalo dulu jadi beban pikiran. 'Apa aku kebanyakan main film ya, tapi gimana dong, aku suka, menikmati prosesnya'."

Menurut Reza, kemunculannya di sebuah film juga melalui proses panjang yang jarang diketahui penonton. "Dan nggak mengajukan diri untuk dipilih, sebagai aktor kan ditawarin, casting, masak kita tolak," tandasnya.

Berkat ketekunannya, Reza Rahadian telah menerima sejumlah penghargaan sebagai aktor pria terbaik. Sebut saja Piala Citra Festival Film Indonesia yang diraih Reza pada 2010, 2013, dan 2016.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts