Nick Cannon Datangi Psikiater Usai Dikritik Karena Punya Banyak Anak, Ambil Keputusan Ini
WENN/FayesVision
Selebriti

Nick Cannon akhirnya ambil keputusan usai dikritik publik lantaran punya banyak anak dengan jarak usia yang berdekatan. Bahkan Nick sampai mendatangi psikiater untuk membantunya mengambil keputusan.

WowKeren - Komedian serta aktor asal Amerika Nick Cannon belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik. Yang mana, Nick kerap ditanya perihal hubungan percintaannya.

Seperti yang diketahui, Nick telah memiliki tujuh anak. Menariknya, Nick memiliki anak dengan sejumlah wanita. Kata lainnya adalah Nick memiliki tujuh anak dengan ibu yang berbeda.

Tak hanya itu, jarak kelahiran anak-anak Nick diketahui hanya terpaut sepekan, satu bulan bahkan paling lama hanya satu tahun. Jarak kelahiran serta banyaknya wanita yang dikencani Nick itulah yang membuat publik keheranan.

Bahkan tak sedikit yang malah mengkritik sikap Nick itu. Mereka berpendapat bahwa sikap Nick itu tidaklah pantas lantaran dianggap tak memikirkan perasaan ibu anaknya yang lain.

Terkait hal tersebut, Nick bahkan sampai rela mendatangi psikiater untuk meminta pendapat soal kecaman yang didapatkannya. Kepada Entertainment Tonight, Nick mengaku mulai mendengarkan saran dari terapisnya.

Yang mana, terapis Nick menyarankan manta suami Mariah Carey untuk istirahat memiliki anak. Seperti yang diketahui, Nick kini telah memiliki tujuh anak dengan empat wanita berbeda.


"Pikirkan tentang itu, Anda tidak bisa seperti, 'Tidak, saya sudah selesai'. Seperti, bagaimana jika Tuhan berkata 'Tidak, kamu tidak'," ungkap Nick.

"Tapi saya tidak duduk di sini merencanakan keluarga saya. Terapis saya mengatakan saya harus selibat," tambah Nick sambil tertawa. "Oke, beri saya bus istirahat. Saya akan istirahat dari punya anak."

Nick kemudian membeberkan alasan yang membuatnya senang memiliki banyak anak. Yang mana, Nick mengaku dibesarkan dari keluarga yang memiliki banyak saudara. Sehingga, hasrat Nick dan kecintaannya terhadap anak-anak semakin besar.

"Saya berasal dari keluarga besar. Saya memiliki beberapa saudara kandung. Dibesarkan dalam lingkungan yang tidak ortodoks," terang Nick. "Keluarga oleh kakek-nenek saya kadang-kadang, saya telah mengalami begitu banyak pengasuhan sehingga saya memiliki cinta dan hasrat untuk anak-anak dan keluarga."

Itu mengapa, Nick juga menginginkan memiliki keluarga besar. Dan Tuhan telah mengabulkan keinginannya tersebut.

Saya ingin keluarga besar juga. Tuhan telah memberkati saya dengan apa yang saya minta, tetapi minta dan akan kamu terima," ujar Nick.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts