Sosok Ini Bongkar Pernah Jodohkan Kourtney Kardashian dan Pangeran Harry?
sussexroyal/kourtneykardash
Selebriti

Sosok ini ternyata pernah meminta Kourtney Kardashian untuk putuskan Scott Disick dan menyarankannya agar berkencan dengan Pangeran Harry yang kini telah menikahi Meghan Markle.

WowKeren - Komedian perempuan asal Kanada, Katherine Ryan belum lama ini mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, melalui sebuah wawancara dengan Lorraine ITV, Katherine membagikan beberapa fakta tak terduga tentang pertemanannya dengan Kourtney Kardashian.

Katherine mengatakan jika awal pertemuannya dengan Kourtney terjadi di kediaman Jimmy Carr. Selama pertemuan tersebut, Katherine mengaku telah menyarankan Kourtney untuk berpisah dari kekasih sekaligus ayah dari anak-anaknya yakni Scott Disick.

Yang mana, Kourtney dan Scott saat itu masih berkencan. Saat pertama kali bertemu, Katherine seolah merasa bahwa Kourtney adalah teman yang baik untuknya.

"Saya melihat Kourtney Kardashian di sana dan saya mencintainya, saya merasa sangat terhubung dengan apa yang saya lihat di reality TV dan saya merasa seperti dia adalah teman saya tetapi dia tidak," beber Katherine.

Katherine kemudian mengakui sempat mendesak Kourtney untuk memutuskan Scott Disick. Sayang, Katherine menyebut Kourtney seolah tak mempedulikan sarannya.


"Aku bilang dia harus berpisah dengan Scott," ungkapnya. "Saya baru saja membahas ke sana dan dia seperti 'yah, dia ada di rumah saya sekarang'."

Menariknya, Katherine malah meminta Kourtney untuk mulai mengincar cucu keluarga kerajaan Inggris yakni Pangeran Harry. Yang mana, Pangeran Harry saat itu belum menikah dengan Meghan Markle.

"Seperti, dapatkan rumah baru, Kourtney," seru Katherine. "Sudah berakhir! Aku mencoba mengajukan Pangeran Harry sebagai pelamar... ini bertahun-tahun yang lalu."

Entah atas dasar apa, Katherine berpendapat bahwa hubungan Kourtney dan Pangeran Harry akan berhasil. Ia mengaku penasaran bilamana keluarga kerajaan Inggris menikahi seorang Amerika dan hal itu kini terjadi kepada Meghan Markle.

"Hubungan mereka mungkin berhasil. Penggabungan keluarga kerajaan Amerika dan Inggris, mengapa tidak?" celetuk Katherine.

Sementara itu, Kourtney kini diketahui tengah dimabuk asmara dengan Travis Barker. Yang mana, keduanya resmi berkencan sejak beberapa bulan yang lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru