Ustadz Solmed Beri Ultimatum Usai Dituduh Langgar Perjanjian Ceramah, Masih Ada Pintu Damai?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ustadz Solmed memberi penjelasan usai dituding melanggar perjanjian ceramah di Garut, Jawa Barat. Ia juga tak segan memberi ancaman pada panita pengajian serta lurah yang bersangkutan.

WowKeren - Ustadz Solmed tak terima dituding melanggar perjanjian ceramah. Ia pun tak segan memberi ultimatum pada panitia acara pengajian di Garut, Jawa Barat.

Selain panita, suami April Jasmine ini juga mengultimatum Lurah Desa Cisewu, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Menurut sang ustaz, mereka telah merugikan dan mencemarkan nama baiknya.

"Saya akan ambil sikap hari ini menyampaikan kepada pak Suwarna dan Pak Tisna maka dalam waktu 2 x24 jam tidak melaporkan saya, maka saya yang akan melaporkan Anda ke polisi yang sudah melontarkan fitnah dan mengancam melaporkan ke polisi," ujar Ustaz Solmed ketika ditemui WowKeren di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (30/9). "Dan kalau Anda tetap melaporkan saya, saya tetep melaporkan Anda, gak ada pilihan."


Ustaz Solmed sendiri merasa sudah terlanjur sakit hati sehingga tidak mau berdamai meski mereka minta maaf. Ia mengatakan akan menyeret Suwarna dan Tisna sampai ke meja hijau.

"Damai kalau dia minta maaf, saya akan menerima permintaan maaf Anda atas fitnah yang Anda lontarkan yang bagi saya merasa dibohongi dan memfitah saya," jelas Ustaz Solmed. "Kalau tidak kita selesai kan di pengadilan."

"Selama ini saya diam bukan berarti salah, tapi saya coba memahami, sabar karena mereka saudara saya bukan orang lain," ungkap Ustaz Solmed. "Tapi karena sehari, dua hari makin kesini kok makin jadi pernyataan, fitnahnya makin jadi. Bilang mau melaporkan Solmed supaya kapok. Kalimat itu seolah-olah menunjukan dia benar, saya salah, akhirnya saya berfikir untuk merespon."

Seperti diketahui, permasalahan itu bermula ketika Ustaz Solmed disebut menyalahi perjanjian karena tak hadir di acara pengajian. Namun faktanya, Ustaz Solmed berhalangan hadir karena ada longsor di jalan akses menuju lokasi pengajian.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait