On The Lens: Medina Zein Diperiksa Polisi, Denny Sumargo Ditipu Hingga Ustadz Solmed Beri Peringatan
WowKeren/Fernando
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (1/10) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diambil Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami para selebriti Tanah Air di dua pekan terakhir bulan September 2021 ini. Mulai dari komedian yang mendadak jatuh sakit sampai pasangan artis yang tengah menjalani proses cerai.

Ada pula beberapa selebriti yang terseret kasus hukum. Entah soal dia yang dilaporkan ke polisi karena suatu kasus, atau justru mereka yang membuat laporan.


Tak ketinggalan pula kabar soal aktor yang ditipu mantan manajernya hingga rugi ratusan juta rupiah. Terakhir, ada artis cantik yang membeberkan pengalaman berbedanya saat menjalani syuting film baru.

Berbagai momen dan cerita para selebriti Tanah Air selama dua pekan terakhir telah dirangkum tim WowKeren dalam rubrik On The Lens hari ini, Jumat (1/10). Penasaran ada berita tentang siapa saja? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

(wk/lara)

1. Kondisi Tukul Arwana Usai Jalani Operasi


Kondisi Tukul Arwana Usai Jalani Operasi
WowKeren/Fernando

Tukul Arwana telah menjalani operasi pasca dilarikan ke rumah sakit akibat pendarahan otak. Sejauh ini kondisi Tukul sudah mulai stabil meski belum sepenuhnya sadar dan bisa diajak komunikasi. Putra sulung Tukul, Ega Prayudi pun mengatakan sang komedian belum bisa dijenguk untuk sementara.

2. Alasan Sebenarnya Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Masih Tinggal Serumah


Alasan Sebenarnya Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Masih Tinggal Serumah
WowKeren/Fernando

Ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan pada Senin (27/9), Jonathan Frizzy membeberkan alasannya masih tinggal serumah dengan Dhena Devanka meski tengah dalam proses cerai. Selain karena anak-anak, rupanya ada alasan penting lainnya. Kira-kira apa?

3. Ariel Tatum Totalitas Perankan Tokoh di Film Terbaru


Ariel Tatum Totalitas Perankan Tokoh di Film Terbaru
WowKeren/Fernando

Aktris cantik Ariel Tatum sedang melakukan persiapan maksimal untuk menyambut comeback-nya di layar lebar. Ariel dikabarkan akan membintangi sebuah film karya Garin Nugroho berujudul "Sepeda Presiden". Lokasi syuting film kali ini bertempat di wilayah paling timur Indonesia, yakni Papua.

4. Sikap Rizky Billar dan Lesty Kejora Usai Terancam Dilaporkan Polisi


Sikap Rizky Billar dan Lesty Kejora Usai Terancam Dilaporkan Polisi
WowKeren/Fernando

Rizky Billar dan Lesti Andryani menemui sahabat mereka yang merupakan seorang pengacara, Theo Cosner Tambunan. Sayangnya saat ditemui WowKeren pada Rabu (29/9), Theo Cosner enggan membeberkan agenda pertemuannya dengan kedua sahabatnya itu. Ia juga bungkam saat ditanya soal Billar dan Lesti yang terancam dipolisikan karena tuduhan melakukan pembohongan publik.

5. Medina Zein Diperiksa Soal Kasus dengan Marissya Icha


Medina Zein Diperiksa Soal Kasus dengan Marissya Icha
WowKeren/Fernando

Sempat mangkir, Medina Zein akhirnya menjalani pemeriksaan terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Marrisya Icha. Dicecar 27 pertanyaan, Medina terlihat sangat santai. Kepada WowKeren, istri Lukman Azhari ini buka suara terkait dugaan penipuan tas branded.

6. Denny Sumargo Laporkan Eks Manajer Atas Tuduhan Penipuan


Denny Sumargo Laporkan Eks Manajer Atas Tuduhan Penipuan
WowKeren/Fernando

Denny Sumargo sungguh apes karena uangnya sejumlah ratusan juta rupiah dibawa kabur mantan manajernya berinisial DA. Ia pun sudah melaporkan DA ke Polda Metro Jaya atas kasus tindak pemalsuan dan penggelapan uang. Densu, sapaan akrabnya baru sadar jika ditipu karena mendapat aduhan dari sang istri, Olivia Allan.

7. Ustadz Solmed Bantah Tuduhan Langgar Perjanjian Ceramah


Ustadz Solmed Bantah Tuduhan Langgar Perjanjian Ceramah
WowKeren/Fernando

Ustadz Solmed tak terima dituding melanggar perjanjian ceramah. Ia pun tak segan memberi ultimatum pada panitia acara pengajian di Garut, Jawa Barat karena merasa nama baiknya dicemarkan. Saat ditemui WowKeren, Kamis (30/9), Ustadz Solmed mengaku masih membuka pintu maaf jika pihak panitia acara mau menyelesaikan masalahnya dengan baik-baik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru