Tyna Kanna Ajak Dua Putri Cantik 'Liburan' Di Tengah Proses Cerai Dengan Kenang Mirdad
Instagram/tynakannamirdad
Selebriti

Tyna Kanna belum lama ini tampak mengajak kedua putri cantiknya melepas penat di tengah proses perceraiannya dengan Kenang Mirdad. Benarkah Kenang juga ada di sana?

WowKeren - Proses perceraian pasangan Kenang Mirdad dan Tyna Kanna masih terus bergulir. Yang mana, Tyna kabarnya kekeh ingin bercerai dari Kenang sementara sang suami mencoba mempertahankan rumah tangga mereka.

Seperti yang diketahui Tyna menggugat cerai Kenang usai dirinya digosipkan berselingkuh dari sang sang suami. Namun baik Kenang maupun Tyna masih bungkam soal orang ketiga di antara rumah tangga mereka.

Ingin melepas penat dari proses perceraian, Tyna sepertinya belum lama ini mengajak kedua putri cantiknya yakni Alaia dan Aluna untuk liburan sederhana. Melalui Story Instagram-nya, Tyna membagikan momen kebersamaannya dengan Alaia dan Aluna.

Dalam kesempatan tersebut, Tyna tampak tengah piknik dan menyantap bekal mereka selama perjalanan. Ibu dan kedua putri cantiknya itu juga bernyanyi dan berbincang santai selama perjalanan mereka.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Tyna juga membagikan keseruannya yang lain melalui postingan Instagram. Dalam postingan tersebut, Tyna tengah mengajak putrinya untuk melepas penat di alam yang bebas dan asri.

Putri bungsu Tyna juga tampak bahagia dengan perjalanan singkat tersebut. "Selamat berakhir pekan sayang," tulis Tyna melalui laman Instagram pribadinya pada Sabtu (2/10).


Menariknya, Rachel Vennya ikut mengomentari momen akhir pekan Tyna dengan kedua putrinya. Seolah memberi dukungan, Rachel menyelipkan emoji hati melalui kolom komentar postingan Tyna.

Sayang, Kenang tak terlihat dalam perjalanan tersebut. Sepertinya, Tyna memang ingin menghabiskan waktu bersama kedua putri cantiknya di tengah polemik rumah tangganya dengan Kenang.

Sementara itu, Kuasa hukum Tyna sempat mengingatkan betapa pentingnya mental dan psikis anak-anak sang klien. Denny Kailamang tak menampik jika pemberitaan yang terus menerus muncul akan mengganggu kedua anak Kenang dan Tyna.

"Karena yang kita harapkan ini adalah bukan penggugat dan tergugat tapi anak-anaknya, kalau ada di pemberitaan terus anak anaknya akan terganggu," terang kuasa hukum Tyna kepada WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (21/9).

Denny mewakili sang klien pun meminta agar privasi serta ketenangan anak-anak Tyna tak diganggu. Yang mana, anak-anak Kenang dan Tyna tak diharapkan terseret dalam polemik rumah tangga kedua orangtuanya.

"Makanya saya mohon agar memahami masalah ini yang penting adalah masalah anak jangan sampai terganggu dengan perceraian mereka," pungkas Denny Kailamang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait