Selamat, Nama Daniel Craig Bakal Mejeng Di Hollywood Walk of Fame
Selebriti

Nama Daniel Craig bakal resmi dipajang menyusul jajaran bintang hebat dunia di Hollywood Walk of Fame berkat kesuksesannya memerankan James Bond di film 'No Time to Die'.

WowKeren - Istilah Hollywood Walk of Fame telah populer sejak lama di kalangan masyarakat dunia. Yang mana nama tokoh, aktris, aktor bahkan musisi yang telah diakui kehebatannya di mata dunia bakal dipajang di Hollywood Walk of Fame.

Hollywood Walk of Fame sendiri merupakan jalanan yang berisi ratusan nama selebriti serta tokoh penting dunia. Itu mengapa siapa saja yang namanya diukir di Hollywood Walk of Fame tentunya akan sangat amat bangga.

Para turis yang datang ke Los Angeles kebanyakan juga tak mau melewatkan berkunjung ke Hollywood Walk of Fame. Biasanya, mereka akan berfoto dengan nama-nama bintang Hollywood yang diidolakan.

Itu mengapa, kabar bahwa Daniel Craig bakal menyusul jajaran aktor dan aktris yang namanya diukir di Hollywood Walk of Fame membuat para fans antusias. Yang mana, berkat kesuksesannya sebagai James Bond di film "No Time to Die", Daniel kian diidolakan masyarakat dari berbagai belahan dunia.


Rencananya, nama Daniel Craig di Hollywood Walk of Fame akan mulai diresmikan pada 6 Oktober 2021 mendatang. Nama Daniel nantinya bakal diletakkan di samping aktor Roger Moore.

Yang mana, nama Daniel sengaja ditempatkan di jajaran para aktor yang pernah memerankan karakter James Bond. Daniel merupakan James Bond ke-4 yang namanya berhasil mejeng di Hollywood Walk of Fame setelah Roger Moore, David Niven, dan Pierce Brosnan.

"Daniel Craig adalah ikon budaya Inggris, seperti halnya James Bond, pria yang telah ia perankan dalam lima film 007," kata Ana Martinez, produser Hollywood Walk of Fame dalam sebuah pernyataan. "Kami sangat senang menempatkan bintang 'Terrazzo' di Walk of Fame di sebelah bintang aktor terkenal lainnya yang juga memerankan James Bond, Roger Moore."

Menariknya, rekan sesama pemain "No Time to Die" yakni Rami Malek diberi kesempatan untuk menyampaikan pidatonya di acara pembukaan Hollywood Walk of Fame untuk Daniel Craig. Produser "No Time to Die", Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli direncanakan juga hadir di upacara pembukaan tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait