Penampilan Baru Jerinx SID Bikin Pangling Disebut Mirip Deddy Corbuzier, Setuju?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Jerinx SID memamerkan gaya rambut barunya yang dinilai netizen malah mirip dengan rivalnya, Deddy Corbuzier. Kira-kira apa yang membuat Jerinx mengubah penampilannya ini?

WowKeren - Musisi Jerinx SID belakangan memang disorot karena berbagai kontroversi yang dibuatnya. Namun baru-baru ini, suami Nora Alexandra itu ramai jadi perbincangan netizen karena pamer penampilan baru.

Hal ini terungkap dari akun Instagram baru Jerinx, @true_jrx. Dalam sebuah unggahan, Jerinx tampak berfoto bersama sang istri dan rekan kerjanya. Di situ terlihat gaya rambut Jerinx yang tadinya bermodel spike, kini barubah jadi cepak.

"Suksma kunjungannya Jro @dejohnlilbudha5217," tulis Jerinx SID dalam unggahan fotonya, Sabtu (2/10).

Unggahan itu pun sontak mencuri perhatian netizen. Tak sedikit fans Jerinx yang menyamakan penampilan penabuh drum itu dengan rivalnya, Deddy Corbuzier. Ada pula yang menggoda Jerinx sengaja meniru gaya Deddy Corbuzier.


"Jrx Corbuzier," komentar netter. "Jrx siap bikin close the door nih," sahut yang lain. "Ngikut DC kau bli?" timpal lainnya. "Mau nyaingin master corbuzier ya bli?" celetuk akun lain.

Penampilan Baru Jerinx SID Bikin Pangling Disebut Mirip Deddy Corbuzier, Setuju?

Instagram

Seperti diketahui, Jerinx SID dan Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu kerap dibicarakan karena keduanya kerap saling singgung di media sosial. Deddy kerap menyinggung Jerinx soal Covid-19. Sementara Jerinx beberapa kali menantang Deddy untuk mengundangnya di podcast mantan pesulap itu.

Sayangnya, ajakan Jerinx ini ditolak mentah-mentah oleh Deddy Corbuzier. Ayah satu anak itu enggan mengundang Jerinx bukan masalah bayaran, namun ia merasa masih banyak bintang tamu yang lebih berkualitas.

"Duh bener deh gue udah males urusin urusan Drama ginian.. Trust me urusan gue udah banyak.. Ini skrg bikin drama podcast kalau mau bayar dll.. Gak kok bener deh.. Masih banyak bintang tamu lain yg berkualitas.. Bukan masalah bayar nya.. Masalah Giring opini nya loh... Ah sudahlah... Yang butuh siapa.. Yg di bikin berita siapa... Dunia sandiwara," tulis Deddy Corbuzier pada Selasa (21/9).

Kalu menurut kalian gimana nih? Apa gaya rambut Jerinx SID semirip itu dengan Deddy Corbuzier?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait