Sudah Vaksin, Jerinx SID Siap Penuhi Undangan Podcast Deddy Corbuzier Asal Dibayar
Instagram
Selebriti

Jerinx SID mengaku sudah siap datang ke Jakarta dan jadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Ia pun menantang Deddy untuk menyiapkan dana cukup sebagai honor podcastnya.

WowKeren - Jerinx SID menyatakan kesiapannya untuk datang dan menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Terlebih beberapa waktu Jerinx pun telah disuntik vaksin sehingga menurutnya itu bisa jadi syarat keluar masuk Bali. Ia juga menyoroti Deddy yang seringkali menggunakan fotonya sebagai thumbnail konten podcast.

"Mata duitan? oh baca dulu. Karena sudah divaksin Sinovac, saya kapan saja bisa terbang keluar Bali," tulis Jerinx di postingan Instagram pada Selasa (21/9). "Ok, mas DC. Lu udah berkali-kali mengundang gue ke podcast lu. Lu juga puluhan kali memakai foto wajah gue sebagai thumbnail di konten podcast lu yang spesial ngebahas kasus gue."

Suami Nora Alexandra ini kemudian mengomentari aksi Deddy yang belakangan ini memberi sederet selebriti uang ratusan juta. Ia lalu mengaitkan dengan aksinya bagi-bagi pangan gratis selama pandemi Covid-19.

"To the point aja Ded, dengan santai kok lu gue liat ngasih duit ratusan juta (asal dipakai untuk kegiatan sosial) ke para seleb yang sudah makmur tapi kok lo gak berani bayar gue?" sambung Jerinx. "Lu pikir sejak 4 Juni 2020 kami gak pakai duit bagi pangan setiap hari gratis sampai sekarang?."

Jerinx

Instagram


Jerinx pun meminta Deddy untuk menyiapkan dana cukup sebagai imbalan datang ke podcast. Walau begitu, drummer Superman Is Dead ini memastikan sebagian besar honor podcast akan digunakan untuk aksi bagi-bagi pangan yang selama ini dilakukannya di Bali.

"Kalau lu mau gue dateng ke podcast lu yang sempit itu ya lu siapin lah danannya sekarang. Toh 50% lebihnya akan gue pakai subsidi bagi-bagi pangan di ghost town Kuta Rock City," lanjut Jerinx. "Kadang lu emang cunning Ded. Gue tahu bener alur apa yang akan lu pilih di akhir-akhir kok. Ha ha ha. Gimana udah siap dananya? Yuk gass!."

Jerinx pun mempersilahkan netizen menandai akun Instagram Deddy agar yang bersangkutan bisa mengetahui postingan ini. "Silakan tag @mastercorbuzier di kolom komen hingga Oppo nya meledak!" tulis Jerinx di bagian caption unggahannya.

Diketahui pada akhir Juni lalu, Jerinx memang tegas menolak datang ke Jakarta untuk jadi bintang tamu podcast Deddy. Saat itu Jerinx mengaku enggan menjalani tes PCR yang diwajibkan untuk penerbangan. Hingga akhirnya pada Agustus lalu, Jerinx mau disuntik vaksin.

Undangan Deddy untuk datang di podcast tersebut sudah bermula sejak beberapa waktu lalu. Dalam podcast bersama dr. Tirta dengan judul "Hello Bli Jerinx!! Gimana Kalau..." yang tayang pada Selasa (29/6), Deddy menyampaikan undangan secara khusus pada Jerinx untuk berbincang mengenai Covid-19.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts