So Sweet, Orlando Bloom Gercep Naik Ke Panggung Saat Katy Perry Minta Dibantu Betulkan Resleting
Selebriti

Tingkah Katy Perry dan Orlando Bloom di atas panggung mendadak membuat ratusan penonton berteriak histeris. Yang mana menurut mereka, Orlando sangat romantis kepada Katy.

WowKeren - Pasangan selebriti Katy Perry dan Orlando Bloom belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, tingkah keduanya membuat para penggemar sampai geleng-geleng kepala.

Bagaimana tidak, Katy yang saat itu tengah memberikan penampilan spesialnya di acara Variety's Power of Women mendadak meminta sang tunangan sekaligus ayah dari putri semata wayangnya yakni Orlando Bloom untuk naik ke atas panggung. Yang mana, Katy meminta Orlando untuk membantunya membetulkan resleting gaun yang tengah dipakainya.

Orlando yang mendengar sang kekasih memanggil namanya pun sontak naik ke atas panggung untuk melaksanakan permintaan Katy. Alhasil, acara yang digelar di Wallis Annenberg Centre, Beverly Hills itu mendadak heboh akan teriakan para penonton.

Mereka tak mengira bahwa Orlando akan membetulkan resleting baju Katy di atas panggung dengan ditonton ratusan orang. Saat itu, Katy merasa bajunya terlalu ketat sehingga membuatnya tak nyaman waktu bernyanyi.

Katy pun meminta Orlando naik ke atas panggung untuk melonggarkan sedikit resleting bajunya. Dengan lantangya, ibu satu anak itu menyampaikan kesulitannya kepada Orlando.

"Halo! Orlando, bisakah kau buka korsetku, ini sedikit ketat. Saya tidak bisa menyanyi," teriak Katy dari atas panggung.


Dalam video tersebut, Katy dan Orlando bahkan tak sungkan berdiskusi di tengah sorakan para penonton. Orlando yang diperintah pun hanya dapat menuruti permintaan Katy.

"Tarik semuanya ke bawah! Aku punya ikat pinggang di sini," ujar Katy kepada Orlando. dia mengatakan kepadanya."

Berkat bantuan dari Orlando, Katy pun akhirnya dapat kembali bernapas dengan lega dan sudah merasa nyaman untuk bernyanyi. "Sepanjang jalan ke bawah... oke sekarang aku bisa bernapas!" celetuk Katy.

Saat Orlando sudah kembali ke tempat duduknya, Katy segera menyebut sang tunangan sebagai pahlawannya. "Pahlawanku!" seru Katy.

Video Katy dan Orlando yang tengah sibuk membetulkan resleting di atas panggung itu sontak mendapat beragam respons dari warganet. Mereka memuji sikap Orlando ke Katy begitu romantis seolah keduanya sangat mencintai satu sama lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait