Jake Gyllenhaal Merasa Tersiksa Saat Adegan Ranjang dengan Jennifer Aniston
Instagram/jakegyllenhaal
Film

Selama wawancara di The Howard Stern Show, Howard Stern mengatakan kepada Jake bahwa pasti cukup menyiksa baginya untuk memfilmkan adegan intim dengan alumni 'Friends' itu.

WowKeren - Jake Gyllenhaal baru-baru ini mengungkapkan pengalaman tak terduga ketika ia harus beradu akting dengan Jennifer Aniston. Pada Selasa (5/10) aktor "The Guilty" tersebut secara terbuka membagikan detail tentang adegan ranjangnya dengan Aniston dalam drama romantis tahun 2002 "The Good Girl".

Selama wawancara di The Howard Stern Show, Howard Stern mengatakan kepada Jake bahwa pasti cukup menyiksa baginya untuk memfilmkan adegan intim dengan alumni "Friends" itu. "Oh, ya. Itu adalah siksaan. Ya, ya," jawab aktor tersebut.

Selain bercanda, bintang "Nightcrawler" itu menjelaskan bahwa merekam beberapa momen intim itu tidak sepanas yang terlihat di film-film. "Anehnya, adegan percintaan jadi canggung karena mungkin ada 30, 50 orang yang menontonnya. Itu tidak membuat saya bersemangat. Ini terasa seperti Anda dikoreografikan untuk kamera," jelasnya lebih lanjut.

Jake memang ingat momen ketika dia harus menggunakan teknik bantal saat syuting adegan cinta dengan Jennifer. Menurut Insider, penyangga biasanya ditempatkan di antara aktor untuk menciptakan ilusi hubungan seksual.


"Bantal itu menyelamatkanmu," canda Howard, menambahkan, "Siapa yang mengajarimu itu?"

Jake menyindir, "Saya pikir itu sebenarnya saran Jennifer. Saya pikir dia sebenarnya sangat baik untuk menyarankannya sebelum kita mulai," jelasnya lagi. "Dia seperti, 'Saya meletakkan bantal di sini.' Hanya itu yang dia katakan, saya pikir saya ingat itu."

Ini bukan pertama kalinya aktor "Brokeback Mountain" berbicara mengenai bagaimana dia bekerja dengan Jen di "The Good Girl". Bahkan, pada tahun 2016, dia mengungkapkan bahwa dia memiliki perasaan khusus terhadap aktris tersebut.

"Aku akan mengatakan, aku naksir dia selama bertahun-tahun," katanya kepada People saat itu. "Dan bekerja dengannya tidak mudah. Itu saja yang akan saya katakan. Itu indah."

Sementara itu, saat ini Jake tengah berkencan dengan model Jeanne Cadieu. Kepada Howard, ia mengatakan bahwa dia terbuka untuk mengambil langkah selanjutnya dalam hubungan mereka.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts