Megan Fox Debut Rambut Warna Silver, Penggemar Heboh Sebut Mirip Kim Kardashian
Instagram/meganfox
Film

Adapun perubahan warna rambut tersebut bukan tanpa alasan. Penampilannya itu tak lain adalah untuk mendukung peran barunya sebagai antagonis dalam film thriller mendatang.

WowKeren - Bintang "Transformers" Megan Fox baru-baru ini membuat heboh penggemar berkat salah satu unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan foto itu, terlihat penampilan Fox yang berubah drastis.

Jika sebelumnya kekasih Machine Gun Kelly dikenal dengan warna rambutnya yang gelap, kini tak lagi demikian. Rambut Fox kini berwarna silver!

Adapun perubahan warna rambut tersebut bukan tanpa alasan. Penampilannya itu tak lain adalah untuk mendukung peran barunya sebagai antagonis dalam film thriller mendatang "Johnny & Clyde". Fox, yang berperan sebagai bos kriminal dalam film tersebut, memulai debutnya dengan gaya rambut perak pada hari Jumat (8/10). Penggemar pun ramai menyebut jika gaya rambut Fox yang sekarang mengingatkan mereka pada sosok Kim Kardashian.

"Begini penmapilan Devil's Daughter," tulis Fox. "#JohnnyAndClyde akan datang di musim semi 2022."


Megan Fox Bikin Heboh Debut Rambut Silver, Malah Disebut Mirip Kim Kardashian

Instagram/meganfox

"Tunggu, saya pikir ini Kim Kardashian," kata seorang penggemar. "Dia mulai terlihat seperti peniru Kardashian," sahut yang lain. "Megan telah menjadi Kardashian," seloroh yang lain.

Foto itu diambil di lokasi syuting film yang baru-baru ini telah dimulai. Aktris yang terkenal memulai debutnya di dunia film horor dengan film komedi Jennifer's Body tahun 2009, memerankan bos kriminal bernama Alana Hart di film baru yang akan datang.

"Johnny & Clyde" terinspirasi oleh kisah nyata dari mendiang pasangan kriminal "Bonnie and Clyde". Cerita ini fokus pada dua pembunuh berantai yang jatuh cinta dan berencana untuk merampok kasino makmur yang dijalankan oleh karakter Fox dan dijaga oleh iblis pembunuh yang dia perintahkan.

"Karakter Megan sangat gelap," kata sutradara dan penulis bersama Tom DeNucci kepada Bloody Disgusting. "Saya tidak ingin memberikan informasi terlalu banyak, tetapi secara visual kami ingin dia hampir seperti putri Disney, tetapi dalam versi yang kacau dan sangat gelap."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts