Kourtney Kardashian-Travis Barker Dimabuk Asmara, Scott Disick Disentil Tak Becus Urus Anak
FILMMAGIC/Mindy Small
Selebriti

Scott Disick dikecam publik tak bisa mengurus anak dengan benar di tengah api asmara Kourtney Kardashian dan kekasih barunya, Travis Barker. Scott Disick dihujat karena postingan Travis Scott ini, kok bisa?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kourtney Kardashian dan Travis Barker memang tengah dimabuk asmara. Bahkan keduanya tak lagi sungkan memamerkan kemesraan dan potret intim mereka meski baru beberapa bulan berkencan.

Terkait hal tersebut, mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anak Kourtney yakni Scott Disick dikabarkan tak suka dengan hubungan tersebut. Scott secara terang-terangan mengaku cemburu melihat kedekatan Travis dan Kourtney.

Menariknya, Scott malahan yang belum lama ini kena sentil masyarakat. Yang mana, Scott diklaim tak becus mengurus anak. Pasalnya, beredar potret putra bungsu Scott yakni Reign Disick tidur di atas sofa tanpa selimut.

Hal itu bermula saat kekasih Kylie Travis Scott (II) mengunggah potret Reign tertidur tanpa selimut. Yang mana, Travis Scott sepertinya tengah bermalam di rumah Scott Disick.

Photo-INFO

Story Instagram Travis Scott dan Scott Disick


Secara bersamaan, Scott Disick membagikan postingan serupa. Scott mengunggah sebuah foto yang diambil dari atas tangga. Dalam postingan tersebut, Reign tampak meringkuk di atas sofa tanpa bantal ataupun selimut.

Tak lama, ramai bermunculan kritik yang mengatakan Scott Disick tak becus mengurus anak. Publik berpendapat Reign harusnya dipindahkan ke kamar atau setidaknya diberi bantal dan selimut agar tak kedinginan.

"Ketika kamu bermalam di rumah ya homie dan mereka lupa memberimu selimut," tulis seorang netizen. "Seseorang mengambilkan selimut untuk bayi tolong," komentar netizen lain. "Kami pergi mengambil selimut untuk Reign," celetuk lainnya. "Ini adalah foto yang menyedihkan," kritik seorang netizen lagi.

"Ini foto paling menyedihkan yang pernah ada. Anak malang meringkuk sendirian di ruangan kosong yang dingin. Tidak ada satu anak pun yang berkeliaran," ujar netizen lagi.

Hingga saat ini, Scott masih enggan berkomentar terkait kecaman yang didapatkannya. Sebaliknya, Kourtney dan Travis diketahui tengah menikmati momen romantis bersama.

Pasalnya, secara bersamaan, Travis membagikan sebuah postingan bersama Kourtney. Sepertinya, itu adalah giliran Scott untuk menjaga anak-anaknya sementara Kourtney berkencan dengan Travis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait