Panggung NCT 127 dan ITZY di Konser K-Pop Festival Gangnam Bikin Khawatir
Twitter/NCTsmtown_127/ITZYofficia
Musik

Fans terkejut dan menjadi khawatir setelah melihat beberapa member terjatuh karena panggung yang licin selama penampilan mereka di Konser K-Pop Festival Gangnam.

WowKeren - NCT 127 dan ITZY menjadi salah satu pengisi Onctact 2021 Gangnam Festival K-Pop Concert atau Konser K-Pop Festival Gangnam Onctact 2021. Fans terkejut dan menjadi khawatir setelah melihat beberapa member terjatuh karena panggung yang licin.

NCT 127 menampilkan lagu terbaru mereka, "Sticker," serta lagu b-side "Lemonade" dan single 2020 "Kick It." Festival berlangsung di tengah hujan, dan meskipun kru panggung berusaha untuk membersihkan di antara beberapa pertunjukan, jumlah air di atas panggung masih berbahaya.

Saat menampilkan "Kick It," Jaehyun terpeleset di atas panggung dan jatuh ke tanah. Ia bangun dengan cepat dan terus memberikan penampilan yang sempurna, mendorong penggemar untuk tren "YOU DID WELL JAEHYUN" untuk memuji profesionalismenya.

Panggung NCT 127 dan ITZY di Konser K-Pop Festival Gangnam Bikin Khawatir

Source: Twitter


Namun banyak yang kesal setelah melihat kejadian Jaehyun, terutama karena ia jatuh di tangan yang sama yang terluka awal tahun ini. Doyoung juga jatuh saat membawakan lagu "Lemonade," menyebabkan "Doyoung" menjadi tren di Twitter saat para penggemar bersatu untuk memuji sang idol atas kerja keras dan dedikasinya.

Sayangnya, Jaehyun dan Doyoung bukan satu-satunya member NCT 127 yang bermasalah dengan kondisi panggung. Haechan tampaknya hampir kehilangan pijakan juga saat menampilkan "Sticker." Johnny berhasil menghindari jatuh ke panggung selama "Kick It."

Selain itu, NCT bukan satu-satunya artis yang terpengaruh oleh cuaca. Lia ITZY jatuh di atas panggung saat grup menampilkan "Swipe." Ia bangkit dengan cepat dan menyelesaikan penampilannya dengan sempurna. Para penggemar memuji profesionalismenya, meskipun banyak yang mengkhawatirkan kesehatannya.

Dengan konser tatap muka yang perlahan dimulai kembali, dan dengan pengetahuan sebelumnya tentang kecelakaan di atas panggung yang menyebabkan cedera dan bahkan hiatus, penggemar berharap penyelenggara konser akan lebih berhati-hati di masa depan. Banyak yang mendesak penyelenggara konser untuk lebih mempertimbangkan keselamatan idola terutama selama pertunjukan di luar ruangan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts