Galih Ginanjar Syok Berat Ketika Pacar Baru Dipertemukan Dengan Barbie Kumalasari, Kenapa?
Instagram/galihginanjar/barbiekumal
Selebriti

Galih Ginanjar tak memungkiri sangat kaget ketika dipertemukan dengan Barbie Kumalasari di salah satu acara televisi. Saat itu Galih memang membawa pacar barunya yang bernama Refty.

WowKeren - Baru-baru ini Galih Ginanjar memperkenalkan sosok wanita cantik bernama Refty sebagai kekasih barunya. Barbie Kumalasari yang berstatus sebagai mantan istri Galih pun telah bertemu dengan Refty di salah satu program televisi. Menurut Galih, Barbie memberi dukungan atas hubungannya dengan Refty.

"Tadi sih sempet ketemu sama Kumala di Trans TV, gue gak tahu (akan dipertemukan), tapi dia komennya sih baik, doain semoga langgeng, mudah-mudahan seterusnya dan harus tahu sifat masing-masing, ya gitu sih, komennya bagus," ungkap Galih Ginanjar seperti dikutip dari YouTube Seleb Cam yang tayang pada Rabu (13/10).

Walau begitu, Galih tak memungkiri sempat syok karena dipertemukan dengan Kumala dalam program televisi tersebut. Pasalnya menurut Galih, pihak TV tak memberitahu kehadiran Kumalasari pada Galih.

"Aku sih kaget, kamu kaget gak?" tanya Galih pada Refty. "Lumayan (kaget dipertemukan Kumala)," balas Refty sambil tersenyum. "Tapi kayaknya dia (Galih) masih syok," sambung Refty.

"Ya syok soalnya gak dikasih tahu," ungkap Galih. "Gue syoknya begini, gue gak enak sama pacar gue, nah ini kan bagian dari hidup aku, yang kemarin istri kan pemberitaannya kenceng banget, aku takutnya dia gak bisa terima, takutnya dia cemburu banget deh."


Galih pun bisa maklum bila sang kekasih tak nyaman bertemu dengan mantan istrinya itu. Namun Refty ternyata tak ada masalah saat pertemuannya dengan Kumala.

"Karena di satu sisi, misalnya dia (Refty) punya mantan, kalau ketemu mantan kan kayak 'aduh males banget ada mantannya dia' gitu, jadi aku itu tadi syok kenapa sih dipertemukan tanpa ngasih tahu aku," ungkap Galih. "Kalau ngasih tahu dulu kan pasti aku tanya dia (Refty) dulu gimana, kalau perlu aku telfon dulu, kenal dulu, jadi di acara bisa cair."

Bahkan Refty mengaku tak cemburu dengan Kumala. Ia pun menilai Kumala sebagai masa lalu Galih yang tak perlu dipermasalahkan.

"Ya aku gak cemburu, karena itu kan bagian dari masa lalu dia, sebelum ada aku, jadi aku gak masalah, kan memang harus saling silaturahmi kan, jadi bagi aku gak masalah sih," jelas Refty.

Walau baru 2 bulan menjalin asmara, Galih pun nampaknya serius dengan Refty. Ia pun menilai bahwa sang kekasih adalah sosok yang dewasa karena tidak mempermasalahkan pertemuan dengan Kumalasari tersebut.

"Baru aja 2 bulan jangan sampai gue kelar (gara-gara peristiwa ketemu Kumala)," ujar Galih. "Tapi Alhamdulillah sih dengan peristiwa tadi aku makin yakin dia (sosok) dewasa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru